Slank Tur di Beberapa Kota Besar di Indonesia Tahun Ini
Kamis, 12/01/2017 23:16:06
Kaka Slank saat manggung bersama Raisa dan Andien, beberapa waktu lalu. Tahun 2017 ini, Slank akan manggung di sejumlah kota besar di Indonesia. (Foto: net)

KABARBATAM.COM, JAKARTA- Jadwal manggung Slank di tahun ini tampaknya cukup padat, termasuk akan merilis album ke-22 di awal bulan Februari 2017 mendatang.

Setelah merayakan ulang tahun ke-33 yang diselenggarakan baru-baru ini, Kaka Slank dkk akan menggelar tur di beberapa kota besar di Indonesia.

"Ya kita akan rilis album ke-22 aja sih. Sama itu, kita mau tur 22 kota. Insya Allah. Dengan konsep baru," kata Kaka Slank saat ditemui di acara ulang tahun Indosiar di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (11/1/2017).

Menariknya dalam perjalanan tur mereka nanti, band asal Potlot itu akan mengajak dua gadis cantik bernama Anindya pemain saxophone dan Tiwi Shakuhachi yang memainkan alat musik keyboard. Dua perempuan tersebut juga ikut dalam perayaan ulang tahun Slank ke-33 di Bali, bulan Desember 2016 lalu.

"Kemaren ulang tahun Slank ke-33 di Bali ada pemain saxophone dan keyboard. Insya Allah mereka kita bawa tur," ujarnya.

"Mereka jago banget, perempuan maennya kayak laki. Yang pasti mereka klik sama kita dan nggak grogian," kata Bimbim Slank.

Selain akan merilis album baru dan menggelar tur. Band yang berdiri sejak 1983 itu juga rencananya akan menggarap album internasional kedua. Sebelumnya, Slank juga pernah merilis album di Amerika Serikat bertajuk ANTHEM FOR THE BROKEN HEARTED pada tahun 2008 silam.

"Next-nya, buat album 23. Insya Allah tahun ini mau buat internasional album lagi dan kita mau bikin tur 2017 keliling dunia," pungkasnya. 

Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   seleb
BERITA TERKAIT
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Dalam menjalin konektivitas bersama masyarakat membangun kebersamaan dan membangun kreativitas para kawula muda, BP Batam akan membuka acara BP Batam Pesta Komunitas Ajang ..
KEPRI
ANAMBAS, KABARBATAM.com- Upaya pencarian dan pertolongan (SAR) terhadap korban kapal Puskel Pemkab Anambas yang tenggelam, Kamis (11/10/2018) malam di perairan Dusun Etang, Anambas, Provinsi ..