Bastian Schweinsteiger Dirumorkan Bakal Dilepas MU di Musim Panas
Senin, 13/02/2017 15:57:37
Bastian Schweinsteiger. (Foto: Bola.com)

KABARBATAM.COM- Bastian Schweinsteiger yang jarang tampil membela Manchaster United (MU) dalam beberapa laga terakhir mencuatkan rumor bila pemain tersebut tak masuk daftar utama skuad Jose Mourinho.

Pelatih asal Portugal tersebut menganggap Schweinsteiger surplus di awal musim kompetisinya. Hal ini memantik perhatian berbagai pihak, tak terkecuali mantan pemain anyar MU, Paul Scholes.

Belum lama ini, Scholes angkat bicara mengenai nasib yang menimpa Schweinsteiger di awal musim keduanya di Manchester United. Mantan kapten Jerman itu dianggap surplus oleh manajer baru, Jose Mourinho, yang berniat untuk menjualnya di musim panas.

Namun karena sang pemain enggan pergi, manajer Portugal lantas memutuskan untuk melarangnya berlatih bersama tim utama.

Namun seiring berjalannya waktu, sang veteran akhirnya mampu kembali masuk ke tim utama dan belakangan justru dimasukkan ke skuat Liga Europa, menyusul cedera yang menimpa sejumlah pemain tengah MU.

Scholes lantas mengatakan kepada kantor berita ESPN bahwa keputusan Mourinho tersebut aneh.

"Namun saya pikir reaksi Bastian sangat profesional dan luar biasa. Dia hanya terus berlatih tanpa mengeluh. Sayangnya, kami tidak tahu sebenarnya apa yang terjadi," ujarnya.

"Dia masih bisa mengontrol pertandingan jika dia mendapat kesempatan dan saya berharap sang manajer akan memberikannya. Fans setidaknya mencintai Bastian, dia pemain spesial," tambahnya.

Manchester United belum lama ini memastikan kemenangan 3-0 atas Saint Etienne di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   bola
BP BATAM
JAKARTA, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam sebentar lagi memiliki Biro Ekonomi Kreatif. Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru BP Batam tersebut sudah dikaji dan didalami Kementerian ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Gubernur Kepulauan Riau (Kepri)  akan memanggil dinas terkait, termasuk Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri untuk membahas Upah Minimum Provinsi (UMP) ..