Ini Kunci Jika Anda Ingin Menjadi Entrepreneur Sukses
Senin, 15/02/2016 15:35:13
Ilustrasi

KABARBATAM.COM - Anda mungkin tak menyadari kalau Anda ternyata memiliki bakat atau terlahir untuk menjadi seorang entrepreneur. Kalau bakat itu ada, tak ada salahnya Anda mencoba.

Keputusan untuk memulai bisnis sebenarnya menarik dan pastinya punya tantangan. Jika ingin bisnis Anda sukses dan dapat bertahan dalam jangka panjang, miliki tiga elemen dasar penting berikut ini.

Modal cukup untuk enam bulan

Waktu yang diperlukan setiap orang dalam menghasilkan keuntungan ketika memulai untuk berbisnis bervariasi. Tetapi pada dasarnya, peraturannya semua sama, mempunyai modal yang cukup hingga enam bulan atau lebih.

Ingatlah, mungkin Anda tidak akan kembali modal untuk berbulan-bulan setelah memulai. Maka dari itu, modal yang besar juga akan menyelamatkan usaha yang Anda rintis agar tidak bangkrut.

Matangkan pemasaran dan penjualan strategi

Jadikan produk atau layanan yang Anda miliki luar biasa besar dan unik. Utamakan untuk mencari klien tetap yang setia dengan strategi pemasaran dan penjualan yang menyediakan kontrak penjualan, proposal, daftar produk, atau apa pun yang nantinya dilihat oleh klien.

Miliki daya tahan yang kuat

Salah satu bagian yang tersulit untuk dijaga jika menjadi entrepreneur adalah memiliki stamina untuk menjaga dengan tuntutan sehari-hari menjalankan bisnis Anda.

Sebelum memulai bisnis Anda sendiri, pastikan mental dan fisik siap. Bersiaplah untuk bekerja sepanjang hari sebelum bisnis itu settle. Melakukan hal-hal yang di luar zona nyaman Anda, mengorbankan urusan pribadi, dan mendedikasikan diri sepenuhnya untuk keberhasilan bisnis. Demikian dilansir Entrepreneur, Senin (15/2/2016). (okezone)


Sumber  : 0
Editor  : 
Tags
   
   gaya-hidup
BERITA TERKAIT
BP BATAM
JAKARTA, KABARBATAM.com- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo menghadiri acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar Mantan Warga Batam di Jakarta yang biasa disebut ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau memberikan bantaun dana sebesar Rp50 Juta kepada pengurus Masjid Dhiyaul Janah, Kelurahan Tembesi, Sagulung, Kota ..