Artis Dangdut Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Konsumsi Narkoba
Sabtu, 25/03/2017 18:20:16
Ridho Rhoma. (Foto: Viva.co.id)

KABARBATAM.COM, JAKARTA- Artis dangdut Ridho Rhoma ditangkap polisi karena kedapatan mengonsumsi sabu-sabu, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (24/3/2017) kemarin. Polisi berhasil menyita sabu seberat 0,7 gram dan alat hisap dalam penangkapan tersebut.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Suhermanto membenarkan penangkapan Ridho tersebut. "Iya (ditangkap), di Daan Mogot," kata AKBP Suhermanto, Sabtu (25/3/2017).

Ia mengatakan, saat ini Ridho sedang dimintai keterangan dan diperiksa oleh penyidik di Polres Jakarta Barat. Putra penyanyi dangdut Rhoma Irama itu dimintai keterangan terkait asal narkoba yang ditemukan polisi.

"Penyidik masih mendalami asal barang haram tersebut, termasuk jaringan dan dari siapa dia mendapatkan barang (narkoba) itu," ujarnya.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, jajaran di Reserse Narkoba Polresta Jakarta Barat akan melakukan olah tempat kejadian dan menyampaikan rilis kronologis penangkapan Ridho saat mengomsumsi sabu.

"Nanti akan disampaikan (dirilis) ke media. Selengkapnya akan diuraikan oleh penyidik," pungkasnya.

Sumber  : mdk/vv/kcm
Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   seleb
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar kejuaraan panahan bertajuk Batam Open Archery Championship 2018, selama tiga hari mulai Jumat (19/10/2018) hingga Minggu (21/10/2018). ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Gubernur Kepulauan Riau (Kepri)  akan memanggil dinas terkait, termasuk Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri untuk membahas Upah Minimum Provinsi (UMP) ..