Apple Rilis iOS 11, Kini Tak Perlu Repot Tanya Password Wi-Fi Lagi
Sabtu , 03/06/2017 20:51:22
Apple merilis iOS 11 di WWDC 2017. (Foto: merdeka.com)

KABRBATAM.COM - Fitur iOS 11 yang akan dibenamkan dalam produk Apple akan memudahkan Anda untuk bisa langsung mengakses wifi di tempat Anda bersantai. Anda tak perlu repot-repot lagi menanyakan password wifi jika produk Apple diupdate ke iOS 11.

Hal ini coba diperagakan Apple saat merilis iOS 11 beberapa hari lalu di WWDC 2017, wifi login otomatis adalah salah satu fitur yang diunggulkan oleh sistem operasi tersebut. Hal ini akan membuat login wifi jadi lebih cepat.

Hal ini bisa dilakukan dengan membuka layar wifi login di perangkat Apple yang belum terkoneksi, dan mendekatkannya ke perangkat Apple lain yang telah terkoneksi wifi.

Perangkat yang telah terkoneksi ini akan diberitahu jika ada perangkat lain yang ingin bergabung di jaringan wifi tersebut, dan diberi pilihan untuk mengirim password wifi tersebut kepadanya. Setelah proses ini di-OK oleh perangkat yang telah terkoneksi, perangkat baru akan terisi passwordnya. (mdk)



Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   teknologi
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam bersama Xiaomi menyelenggarakan kegiatan Supplier Investment Summit 2018 untuk  menyerap investasi dengan potensi USD315 juta. Investasi ..
KEPRI
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Pimpinan Lembaga Gereja Aras Nasional Provinsi Kepri menyampaikan dukacita yang mendalam kepada seluruh korban teror yang terjadi di Jakarta, Surabaya, dan ..