Gubernur Safari Ramadhan sekaligus Peringati Nuzulul Quran di Kabupaten Anambas
Sabtu, 10/06/2017 10:01:19
Gubernur Kepri Nurdin Basirun beserta rombongan menuju ke Kabupaten Anambas. (Foto: Humas Pemprov Kepri)

KABARBATAM.COM, ANAMBAS- Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun memulai Safari Ramadhan ke Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (10/6/2017). Menggunakan kapal Seven Star, gubernur dan rombongan bergerak dari Pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjungpinang, sekira pukul 07.00 WIB.

Dengan menempuh perjalanan laut sekitar delapan jam, rombongan diperkirakan tiba di Kecamatan Jemaja, Anambas, pada pukul 15.00 WIB.

Dalam kunjungan safari ramadhan ke Kecamatan Jemaja, gubernur bersama rombongan akan mengunjungi Masjid Al-Ikhsan, Letung, untuk berbuka puasa kemudian dilanjutkan ke Masjid Al-Kautsar, Letung, untuk melaksanakan shalat taraweh berjamaah bersama masyarakat setempat.

Selanjutnya gubernur bersama rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Tarempa. Di Ibu Kota Anambas ini, Gubernur Nurdin Basirun akan memperingati malam Nuzulul Quran Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2017 yang dipusatkan di Masjid Jami Baiturrahim, Tarempa.

"Sesuai rencana, sebelum memperingati malam Nuzulul Quran, Pak Gubernur paginya akan menggelar rapat kerja bersama Bupati Anambas beserta jajaran dan setelah itu akan meninjau Desa Ladan di Kecamatan Palmatak," ujar Kabag Humas Pemprov Kepri, Zulkifli.

Safari Ramadhan kali ini akan berlangsung mulai Sabtu (10/6/2017) hingga Senin (12/6/2017).

Tampak hadir bersama gubernur dalam safari ramadhan kali ini yakni Plh Sekdaprov Kepri Raja Ariza, anggota DPRD Provinsi Kepri Tawarich, sejumlah kepala OPD, FKPD, dan tokoh masyarakat. (wan/rls)



Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   anambas
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Dalam menjalin konektivitas bersama masyarakat membangun kebersamaan dan membangun kreativitas para kawula muda, BP Batam akan membuka acara BP Batam Pesta Komunitas Ajang ..
KEPRI
ANAMBAS, KABARBATAM.com- Upaya pencarian dan pertolongan (SAR) terhadap korban kapal Puskel Pemkab Anambas yang tenggelam, Kamis (11/10/2018) malam di perairan Dusun Etang, Anambas, Provinsi ..