Hadirkan Seri V5s, Vivo Target Masuk Tiga Besar Vendor di Tanah Air Tahun 2017
Jumat, 04/08/2017 17:09:10
Vivo V5s

KABARBATAM.COM- Smartphone Vivo V5s mengumumkan kehadiran warna barunya yakni Matte Black Al Phone. Warna terbaru itu menggandeng Vivo V5s Product Ambassador dan Selfie Icon, Al Ghazali.

Vivo nampaknya memang semakin mantap menunjukkan komitmennya sebagai pionir teknologi kamera dan musik smartphone di Indonesia.

Varian smartphone selfie terinovatif dihadirkan melalui rangkaian Vivo V-Series dengan teknologi kamera depan 20 MP. Terbaru, Vivo menghadirkan seri terbaru V-Series, Vivo V5s yang memanjakan para pecinta smartphone selfie dengan 20MP New Selfie Softlight dan fitur unggulan lainnya. Kehadiran Vivo V5s pun disambut positif terlihat dari hasil penjualan yang sangat baik.

"Vivo secara resmi memperkenalkan Vivo V5s Matte Black Al Edition. Hadirnya edisi terbaru ini dapat memberikan alternatif pilihan warna baru yang menarik bagi konsumen kami. Matte Black yang sophisticated, maskulin dan tangguh cocok merepresentasikan serta menunjang gaya hidup konsumen Vivo Smartphone di Indonesia," kata Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, belum lama ini.

"Target kami adalah menjadi smartphone terfavorit di Indonesia dan menjadi 3 besar vendor smartphone pada tahun 2017. Kami harap kehadiran produk terbaru V5s Matte Black semakin memantapkan pencapaian ini,” kata Edy.

Sebagai bagian dari V-Series, Vivo V5s Matte Black Al Phone dilengkapi dengan kamera depan 20 MP New Selfie Softlight untuk Magical Clear Selfie. Fitur Group Selfie yang ikut dibenamkan semakin memanjakan pengguna untuk pengalaman foto yang seru bersama-sama.

Pilihan Mode Bokeh juga tersedia untuk membantu pengguna mendapatkan hasil jepretan dengan efek depth-of-field berkualitas. Hasil selfie pun Semakin fokus dan memberikan efek blur pada background foto.

RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan 64GB ROM yang dapat di-upgrade hingga 256GB via microSD menghadirkan kinerja smartphone yang lebih cepat untuk berbagai kebutuhan dan kapasitas penyimpanan yang lebih luas. Untuk produktifitas ganda, Vivo V5s Matte Black Al Phone juga dibekali fitur App Clone yang memungkinkan pengguna menggandakan aplikasi dan menjalankan dua akun aplikasi sekaligus dalam satu smartphone.

Beragam fitur canggih Vivo V5s Matte Black Al Phone ini sudah bisa didapatkan dengan harga menarik Rp 3.599.000. (mdk/wan)



Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   teknologi
BP BATAM
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo bersama Direktur Pengembangan Manajemen Kinerja Purnomo Andiantono dan Direktur Politehnik Negeri Batam ..
KEPRI
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Guna menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019, seluruh stakeholders melaksanakan Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2019, di Lapangan Pamedan Kota Tanjungpinang, ..