Legenda Liverpool Kritik Aktivitas Transfer The Reds Musim Ini
Jumat, 04/08/2017 17:31:46
Pemain Liverpool saat merayakan gol di gawang Man City beberapa waktu lalu.

KABARBATAM.COM- Aktivitas transfer Liverpool pada musim ini mendapat sorotan dari legenda Liverpool, Jamie Carragher. Ia meminta manajemen dan pelatih The Reds agar lebih aktif melakukan aktivitas transfer musim ini.

Carragher menilai pemain yang didatangkan Liverpool saat ini belum cukup bagus untuk meningkatkan kans juara mereka untuk liga tahun ini.

Sebagai salah satu tim top Eropa, nama Liverpool tidak pernah sepi di bursa transfer. Tim asal Merseyside ini kembali dihubungkan dengan sejumlah pemain-pemain top yang dikabarkan akan didatangkan ke Anfield.

Namun pada prakteknya, Liverpool baru mendatangkan tiga pemain pada musim panas ini. Mereka membeli Dominic Solanke, Mohamed Salah dan Andrew Robertson untuk bergabung dengan skuat The Reds pada musim panas ini.

Carragher sendiri menilai 3 pembelian itu masih belum cukup untuk persiapan musim kompetisi yang baru ini. "Jika Liverpool mengawali musim dengan pemain yang mereka miliki saat ini, saya pikir hampir semua fans Liverpool akan kecewa dengan aktivitas transfer mereka," buka Carragher kepada Talk Sports.

"Fans menginginkan 3 pembelian besar pada musim panas ini. yang pertama adalah Salah, yang kedua adalah Naby Keita di lini tengah, dan seorang bek jika mereka bisa mendapatkan Virgil van Dijk," ujarnya.

"Jika mereka bisa mendapatkan dua dari tiga target di atas, maka saya pikir mereka sudah melakukan aktivitas transfer yang bagus. Namun jika mereka hanya mendapatkan satu saja, maka aktivitas mereka di bursa transfer sangat biasa saja." tandas mantan bek Liverpool tersebut. (mdk)


Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   bola
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam meluncurkan BP Batam Layanan Keliling (BLINK), yakni  pengoperasian dua kendaraan yang secara khusus melayani pengurusan Izin Peralihan ..
KEPRI
NATUNA, KABARBATAM.com- Upacara Peringatan ‎Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Natuna berlangsung khidmat, Jumat (17/8/2018) pagi. Upacara ..