Tepis Isu ke Manchester City, Barcelona: Messi segera Tandatangani Kontrak Baru
Minggu, 02/07/2017 11:13:20
Lionel Messi (Foto: The Telegraph)

KABARBATAM.COM- Klub Barcelona kembali menegaskan bahwa striker mereka, Lionel Messi tetap akan bersama tim Catalan ini selama satu musim ke depan. Ini sekaligus menepis rumor soal rencana Messi hengkang ke Manchester City.

Penegasan itu juga disampaikan sekretaris teknik Barcelona, Robert Fernandez. Ia memastikan bahwa hanya tinggal masalah waktu sebelum Lionel Messi mengikat kontrak baru di tim raksasa La Liga.

Messi menyepakati kontrak baru hingga 2021 bulan lalu, namun pengoleksi lima Ballon d-Or itu belum membubuhkan tanda tangannya hitam di atas putih.

Hal tersebut memancing spekulasi soal masa depan Messi di Camp Nou, terutama usai Neymar meninggalkan PSG dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia. Sang bintang pun belakangan dikaitkan dengan Manchester City.

Namun Fernandez menepis kabar tersebut, tak lama usai Barca menang 2-0 atas Real Betis di laga pekan perdana La Liga. "Kami benar-benar sudah mencapai kesepakatan total dengan Messi," tuturnya di beIN Sports.

"Kami hanya mencari waktu yang tepat untuk meminta tanda tangannya," katanya lagi. Barca sendiri meraih kemenangan atas Betis lewat gol Sergi Roberto dan bunuh diri Alin Tosca. (aan/*)

Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   bola
BP BATAM
JAKARTA, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam sebentar lagi memiliki Biro Ekonomi Kreatif. Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru BP Batam tersebut sudah dikaji dan didalami Kementerian ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Gubernur Kepulauan Riau (Kepri)  akan memanggil dinas terkait, termasuk Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri untuk membahas Upah Minimum Provinsi (UMP) ..