Pendapatan Facebook Meningkat di Kuartal II Tahun 2017
Selasa, 03/07/2017 11:26:05
Ceo Facebook, Mark Zuckerberg. (Foto:d-Naindia)

KABARBATAM.COM- Facebook terus mengumpulkan pundi-pundi pendapatannya di tahun 2017. CEO Facebook, Mark Zuckerberg, menyebut bahwa pendapatan yang diraih facebook di kuartal kedua tahun 2017 berjalan bagus.

"Kuartal kedua dan paruh pertama tahun ini berjalan baik," kata Zuckerberg dikutip dari rilis yang dikeluarkan Facebook.

Pada kuartal kedua 2017, semakin banyak pengguna yang mengakses Facebook. Kenaikan tersebut terdiri dari dua hal: pertama, meningkatnya Pengguna Aktif Harian di mana rata-rata 1,32 miliar orang menggunakan Facebook di tiap harinya. Angka ini naik 17 persen dari periode yang sama di tahun sebelumnya.

Kedua, Pengguna Aktif Bulanan juga mengalami kenaikan. Menurut data Facebook per 30 Juni, rata-rata angka tersebut mencapai 2,01 miliar. Naik sebesar 17 persen juga dibanding periode yang sama tahun lalu.

Selain itu, pada kuartal kedua tahun 2017, ada beberapa pencapaian yang telah diraih Facebook. Mulai dari Instagram Stories yang kini memiliki lebih dari 250 juta pengguna harian, diikuti dengan WhatsApp status yang juga digunakan oleh 250 juta pengguna harian.
Selain itu, lebih dari 70 juta bisnis yang menggunakan Facebook Page, dan 15 juta bisnis di Instagram.


Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   teknologi
BP BATAM
JAKARTA, KABARBATAM.com- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo menghadiri acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar Mantan Warga Batam di Jakarta yang biasa disebut ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau memberikan bantaun dana sebesar Rp50 Juta kepada pengurus Masjid Dhiyaul Janah, Kelurahan Tembesi, Sagulung, Kota ..