Menikah di Malaysia, Cynthia Bella Minta Izin ke KUA Cipedak
Minggu, 20/08/2017 22:23:41
Laudya Cynthia Bella. (Foto: net)

KABARBATAM.COM- Laudya Cynthia Bella dikabarkan akan menikah di negeri Jiran, Malaysia. Aktris cantik ini bahkan sudah mengajukan surat izin permohonan nikah dengan calon suaminya, Engku Emran
di Kuala Lumpur, Malaysia.

Ketika ditanya soal kabar tersebut, pihak Kelurahan Cipedak, Jakarta Selatan membenarkannya. Seorang staf yang tidak mau disebutkan namanya menyebut bahwa Cynthia Bella sudah meminta surat izin untuk menikah di negara lain.

"Iya benar (Bella minta surat izin)," ujar sumber tersebut saat dihubungi awak media, baru-baru ini. Saat ditanya, siapa yang datang meminta izin ke kelurahan, staf tersebut menyebut bukan Bella. "Kayaknya pihak keluarganya ya. Bukan Bella," ungkapnya.

Untuk bisa menikah di Malaysia, ada beberapa tahapan yang harus dilalui oleh Bella. Selain meminta surat izin numpang nikah di kelurahan dan KUA, Bella juga harus meminta izin ke Kedubes Malaysia yang ada di Indonesia.

Namun sayangnya staf tersebut enggan menyebutkan tanggal pernikahan Bella dengan Emran. Karena dalam surat keterangan pindah pun tidak disebutkan tanggal pernikahan mempelai yang mengurus izin.

"Kita nggak minta ditulis untuk tanggal nikahnya. Kita cuma buatin surat pengantarnya aja," pungkasnya.

Sumber  : Kapanlagi.com
Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   seleb
BP BATAM
JAKARTA, KABARBATAM.com- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo menghadiri acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar Mantan Warga Batam di Jakarta yang biasa disebut ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau memberikan bantaun dana sebesar Rp50 Juta kepada pengurus Masjid Dhiyaul Janah, Kelurahan Tembesi, Sagulung, Kota ..