Morata Dinilai Temukan Performa Terbaiknya Bersama The Blues
Minggu, 05/11/2017 18:10:27
Alvaro Morata (Foto: eurosport)

KABARBATAM.COM-  Start yang baik yang dicatatkan Alvaro Morata bersama Chelsea mendapat apresiasi dari rekan-rekan setimnya. Salah satunya Carlton Cole. Ia mengaku terkesan dengan performa apik yang ditunjukkan mantan striker Real Madrid itu.

Gol Morata ke gawang Manchester United belum lama ini membuktikan bahwa Morata sepertinya sudah menemukan performa terbaiknnya bersama The Blues. Ia dinilai sudah bisa beradaptasi begitu cepat di Premier League.

Sekadar diketahui, Morata dibeli seharga 60 juta pounds dari Real Madrid.

Cole sendiri sempat tampil 31 kali untuk The Blues usai lulus dari akademi klub. Ia mengaku bahwa Morata bisa menjadi bomber anyar andalan klub, yang pada musim panas ini Chelsea melepas Diego Costa ke Atletico Madrid.

"Morata sangat berbeda dengan Diego Costa," tuturnya di Goal International. Ia mengatakan, Morata punya determinasi tinggi. Ketika kamera menyorotnya, anda lihat pemain ini ingin bermain dengan bagus. "Dia ingin membuktikan kemampuannya pada semua orang," ujarnya.

"Saya kaget dengan kecepatannya. Saya tidak tahu dia secepat itu, punya teknik hebat, dan finishing yang bagus. Mirip seperti Harry Kane," tambahnya.


Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   bola
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam meluncurkan BP Batam Layanan Keliling (BLINK), yakni  pengoperasian dua kendaraan yang secara khusus melayani pengurusan Izin Peralihan ..
KEPRI
NATUNA, KABARBATAM.com- Upacara Peringatan ‎Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Natuna berlangsung khidmat, Jumat (17/8/2018) pagi. Upacara ..