Dj Fairy Angel Tampil di Grand Dragon Batam
Selasa, 21/11/2017 06:02:45
Fairy yang merupakan salah satu female DJ dari Bandung.

KABARBATAM.COM, BATAM - Penggemar musik Elektronic Dance Music (EDM) saat ini memang tengah naik daun untuk digeluti oleh hampir seluruh kalangan.

Untuk itu Grand Dradon Pub yang berlokasi di Batam City Hotel Penuin, Batam menggelar Dragon colourfull dengan mendatangkan Fairy yang merupakan salah satu female DJ dari Bandung.

"Even ini dilaksanakan Sabtu, 25 November 2017 dan dimeriahkan DJ cantik dari Bandung," kata Harsuta Muis Manager Grand Dragon Pub, Selasa (21/11/2017).

Suta, begitu panggilan akrabnya mengatakan even ini digelar untuk memanjakan clubber Batam, dengan kilauan lighting yang berbeda dari tempat lain. diyakini akan memberikan kesan wah pada pengunjung.

Suta yakin even ini akan berjalan meriah, sebab Fairy merupakan DJ sejak tahun 2008 dan dia sudah bergabung banyak acara besar dengan professional dan banyak pengalaman.

"Fairy benar-benar memahami bagaimana musik mempengaruhi keseluruhan. Mulai memainkan lagu untuk semua orang dan satu lantai dansa serta menggabungkan kesan cantik, menyenangkan, menarik dan seksi tapi masih berkelas dengan nuansa elektronik musik dansa," kata Suta.

Selain Fairy, para cluber dragon juga akan di hibur oleh home band RDP Band, Dragon model, D'FLAME Model, Passion Dancer DJ Marco Dan fdj Ai dari Jakarta.

"Tunggu apa lagi clubbers, untuk reservasi bisa hubungi hotline 082173757589," kata Suta mengakhiri. (Mau)



Editor  : Satriyo Sastra Negara
Tags
   
   seleb
BP BATAM
JAKARTA, KABARBATAM.com- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo menghadiri acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar Mantan Warga Batam di Jakarta yang biasa disebut ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau memberikan bantaun dana sebesar Rp50 Juta kepada pengurus Masjid Dhiyaul Janah, Kelurahan Tembesi, Sagulung, Kota ..