Gubernur Menyambut Baik Kehadiran Kepala BP Batam yang Baru Lukita Dinarsyah Tuwo
Kamis, 26/10/2017 07:37:45
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun berbincang dengan Kepala BP Batam yang baru, Lukita Dinarsyah Tuwo di Kemenko Perekonomian, Jakarta. (Foto: Ist)

KABARBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Kehadiran pimpinan Badan Pengusahaan (BP) Batam yang baru disambut baik Gubernur Kepri H Nurdin Basirun. Gubernur bahkan menaruh perhatian kepada BP Batam yang saat ini dipimpin oleh Lukita Dinarsyah Tuwo. 

Dalam agendanya kali ini, gubernur akan menggelar silaturahmi dengan seluruh pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) se-Provinsi Kepri, termasuk dengan Kepala BP Batam Lukita, Wali Kota Batam HM Rudi, beserta stakeholders dan asosiasi pengusaha di Kepri. 

Silaturahmi tersebut berlangsung di Hotel Swiss Bell, Batuampar, Kota Batam, Rabu (25/10/2017). Sebelum menghadiri silaturahmi tersebut, Nurdin memulai kegiatannya dengan menggelar rapat FKPD Kepri, Wali Kota Batam, dan Kepala BP Batam.

"Pertemuan tersebut berlangsung sekira pukul 08.00 WIB," ungkap Zulkifli, Kabag Humas dan Dokumentasi Pemprov Kepri, Rabu pagi.
Setelah itu, sekira pukul 09.00 WIB, gubernur akan menuju ke Hotel Swiss Bell untuk menghadiri silaturahmi dengan FKPD Kepri, beserta Kepala BP Batam, Wali Kota Batam, masyarakat, dan para pelaku usaha. 

"Sekira pukul 14.30 WIB, kegiatan gubernur dilanjutkan dengan menyaksikan final sepakbola Piala Wali Kota Tanjungpinang antara 757 Kepri Jaya dan PSTS di Stadion Sulaiman Abdullah Tanjungpinang," kata Zulkifli. (*)


Editor  : Anwar
Tags
   
   advetorial
BP BATAM
JAKARTA, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam sebentar lagi memiliki Biro Ekonomi Kreatif. Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru BP Batam tersebut sudah dikaji dan didalami Kementerian ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Gubernur Kepulauan Riau (Kepri)  akan memanggil dinas terkait, termasuk Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri untuk membahas Upah Minimum Provinsi (UMP) ..