Gubernur Ajak Umat Bersilaturahmi dalam Majelis Keilmuan
Jumat, 17/11/2017 12:52:26
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun saat safari subuh di Masjid Baitussalam, Batam Center, Batam, Jumat (17/11/2017). (Foto: Humas Pemprov Kepri)

KABARBATAM.COM, BATAM- Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengajak umat untuk menghentikan sejenak aktivitas duniawi setiap kumandang azan memanggil. Segerakan menunaikan ibadah shalat, dan sebisa mungkin lakukan secara berjamaah di masjid atau mushalla terdekat.

“Setelah melaksanakan shalat berjamaah, mari kita sempatkan diri untuk berkumpul dengan majelis-majelis untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” kata Nurdin saat safari subuh di Masjid Baitussalam, Batam Center, Batam, Jumat (17/11/2017).

Kepada para jamaah, Nurdin berharap agar terus memohonkan doa agar Kepri semakin hari menjadi semakin baik dan penuh keberkahan. Umat juga diajak untuk terus meraih keberkahan dari Allah, agar apa yang sudah dititipkan baik pangkat, jabatan, dan rezeki yang berlimpah, bisa dengan penuh ketenangan dijalankan.

Dengan nikmat yang diberikan, salah satu cara mensyukurinya dengan terus mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa. Apalagi dengan kenikmatan dapat terus berkumpul di Masjid Baitussalam ini.

“Salah satu faedah shalat subuh dan shalat berjamaah yakni mendekatkan diri kita kepada Surganya Allah dan menjauhkan diri kita dari api neraka,” kata Nurdin.(*)



Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   advetorial
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam bersama Xiaomi menyelenggarakan kegiatan Supplier Investment Summit 2018 untuk  menyerap investasi dengan potensi USD315 juta. Investasi ..
KEPRI
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Pimpinan Lembaga Gereja Aras Nasional Provinsi Kepri menyampaikan dukacita yang mendalam kepada seluruh korban teror yang terjadi di Jakarta, Surabaya, dan ..