Gubernur dan Kepala BP Batam Bersinergi Bangun Perekonomian Kepulauan Riau
Senin, 20/11/2017 13:14:58
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun menerima kunjungan Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo di Kantor Gubernur di Pulau Dompak, Tanjungpinang. (Foto: Humas Pemprov Kepri)

KABARBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun menyambut baik kedatangan Kepada Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo ke Kantor Gubernur Kepri, di Istana Kota Piring, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Senin (20/11/2017). Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Gubernur Kepri,  Nurdin kembali mengajak seluruh stakeholders di Kepri, termasuk BP Batam agar dapat terus membangun terobosan-terobosan baru untuk meningkatkan perekonomian di Kepulauan Riau.

Untuk membangun perekonomian Kepri, seluruh pemangku kepentingan harus terus mengupayakan berbagai terobosan. "Mari terus membangun komunikasi politik, termasuk berupaya untuk mendorong investasi di Kepri agar terus aktif. Intinya kita ingin pertumbuhan ekonomi meningkat dan kesejahteraan masyarakat dapat terjamin,” kata Nurdin.

Ia menjelaskan bahwa, dengan semakin tingginya tantangan dunia kerja dewasa ini, semua pihak dalam melaksanakan tugasnya harus mampu menguasi keadaan lapangan karena kebijakan Presiden Joko Widodo sangat jelas, apalagi menyangkut pembangunan infrastruktur harus ada kerja yang nyata.

Hal tersebut menjadi modal penting bagi pemimpin daerah agar tidak terbata-bata ketika ditanya sudah sejauh mana program yang dikerjakan. "Tentu kita harus mampu menguasai materi dan lapangan karena Presiden Joko Widodo saja ingin kerja yang nyata, maka kita di daerah dituntut untuk mewujudkan hal tersebut,” kata Nurdin.

Tak lupa gubernur berpesan dalam menjalankan berbagai program kerja di lapangan, BP Batam diharapkan terus membangun komunikasi yang intensif dengan stakelholders terkait. “Sehingga jika ada kendala segera dapat dikomunikasikan agar berbagai masalah dapat diselesaikan dan tidak menghambat jalannya proses kerja kita,” pesan Nurdin.

Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan, kunjungan kerja ini untuk memaparkan tentang program 100 hari Kinerja BP Batam. “Selain bersilaturahmi, kedatangan kami juga ingin melaporkan kepada Bapak Gubenur, sejauh mana progres pekerjaan yang telah kami kerjakan dan targetkan selesai di tahun 2017,” ujar Lukita.(*)


Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   advetorial
BP BATAM
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo bersama Direktur Pengembangan Manajemen Kinerja Purnomo Andiantono dan Direktur Politehnik Negeri Batam ..
KEPRI
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Guna menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019, seluruh stakeholders melaksanakan Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2019, di Lapangan Pamedan Kota Tanjungpinang, ..