Ini yang Bikin Xiaomi Percaya Diri Tantang Apple di 2018
Jumat, 24/11/2017 14:23:16
ilustrasi Xiaomi Mi 7. (Foto: net)

KABARBATAM.COM- Produsen smartphone asal China, Xiaomi dikabarkan bakal merilis amunisi terbarunya untuk bersaing di pasar smartphone dunia tahun depan. Menurut rumor yang beredar, Xiaomi akan merilis smartphone terbarunya itu bernama Mi 7. 

Mi 7 yang diproduksi Xiaomi disebut-sebut akan mengusung spesifikasi yang kuat untuk menantang para pesaingnya, terutama iPhone X milik Apple yang juga akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Xiaomi Mi 7 diharapkan memiliki layar Amoled berukuran 6inci buatan Samsung yang super canggih dengan rasio 18:9. Ini adalah sebuah langkah perubahan yang besar, terutama bila dibandingkan dengan panel IPS Full HD 5,2inci 16:9 pada produk pendahulunya, yakni Mi 6.

Beberapa media di China dan Korea melaporkan tentang Xiaomi yang telah menandatangani sebuah kesepakatan penggunaan AMOLED dengan Samsung di bulan Juli tahun ini.

Apabila rumor ini terbukti benar, maka pemindai sidik jari mungkin akan diposisikan di bagian belakang perangkat. Berdasarkan sumber yang sama, perusahaan asal China ini juga tertarik dengan teknologi pengenalan wajah 3D yang dipasangkan di perangkat Apple iPhone X.

Besar kemungkinan, Xiaomi akan mencoba mengenalkan bentuk serupa untuk otentikasi biometrik pada beberapa perangkat masa depannya. 

Xiaomi Mi 7 ini dikabarkan akan datang dengan SoC high-end Qualcomm Snapdragon 845. Chipset maut itu bakal dipasangkan dengan RAM 6GB. Juga beredar rumor yang membicarakan tentang kapasitas baterai yang tidak berbeda dari Mi 6, yakni 3,350mAh. Tidak ada upgrade.

Bagaimana dengan kamera? Karena Xiaomi memang sedikit konsen pada fitur kamera, maka sepasang kamera dengan sensor 16MP bakal disematkan untuk menjaring konsumen para penggila selfie.


Sumber  : Merdeka.com
Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   
BP BATAM
JAKARTA, KABARBATAM.com- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo menghadiri acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar Mantan Warga Batam di Jakarta yang biasa disebut ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau memberikan bantaun dana sebesar Rp50 Juta kepada pengurus Masjid Dhiyaul Janah, Kelurahan Tembesi, Sagulung, Kota ..