Ombak Laut Tinggi, Penumpang Kapal Roro KMP Sembilang Menumpuk di Pelabuhan Lingga
Jumat, 12/01/2018 14:00:58
Para penumpang menunggu jadwakl keberangkatan Kapal Roro KMP Sembilang, di Pelabuhan Lingga, tadi malam. (Foto: Paino/Kabarbatam.com)

LINGGA, KABARBATAM.com- Cuaca buruk yang sedang terjadi di wilayah perairan Kabupaten Lingga saat ini, membuat keberangkatan kapal roro KMP Sembilang tujuan Dabo Singkep-Batam terpaksa ditunda. 

Penundaan keberangkatan ini disampaikan oleh nahkoda kapal roro KMP Sembilang, Saidur, Kamis 11 Januari sekira pukul 18.00 WIB. 

"Cuaca malam ini sangat buruk sehingga kami berinisiatif melakukan penundaan hingga Jumat pagi, atau 12 Januari 2018 besok," kata nahkoda kapal, Saidur, saat di konfermasi kabarbatam.com di Pelabuhan Roro, Dabo Singkep. 

Sementara itu, informasi dari BMKG Hang Nadim Batam, tinggi gelombang malam ini untuk wilayah perairan Kepri mencapai 2 meter. Tinggi gelombang ini diperkirakan bisa lebih tinggi jika cuaca terus menerus tidak membaik. (ino)


Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   lingga-
BP BATAM
JAKARTA, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam sebentar lagi memiliki Biro Ekonomi Kreatif. Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru BP Batam tersebut sudah dikaji dan didalami Kementerian ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Gubernur Kepulauan Riau (Kepri)  akan memanggil dinas terkait, termasuk Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri untuk membahas Upah Minimum Provinsi (UMP) ..