Ada Ustadz Somad di Balik Hijrah Cinta Penelope
Jumat, 19/01/2018 18:11:17
Cinta Penelope. (Foto: Kapanlagi.com)

KABARBATAM.com- Nama Cinta Penelope mungkin tak asing lagi di dunia hiburan. Imej seksi yang kerap melekat padanya kini tak tampak lagi. Pelantun Keong Racun tersebut telah mengubah penampilannya dan mengenakan hijab. Rupanya, ada sosok ustadz Abdul Somad di balik hijrahnya pedangdut Cinta Penelope. 

Artis tersebut mengakui, ceramah ustadz Somad memberikannya pencerahan. Keputusannya berjihab juga karena rajin mendengarkan ceramah sang ustadz di istagram maupun di youtube.  

"Sejauh ini (guru spiritual) nggak ada. Kebetulan Ustadz Somad setiap hari live di Instagramnya ataupun di YouTube. Jadi saya coba dengarkan ceramah dia," kata Cinta Penelope, di Jakarta, baru-baru ini.

Sejak mengenakan hijab awal 2018, Cinta bahkan pernah ikut kajian sang ustadz di Pekanbaru, Provinsi Riau. Sayangnya, Cinta belum pernah berkenalan secara langsung dengan Ustadz Abdul Somad.

"Belum pernah ketemu. Aku ngejar setiap kajian beliau sampai aku naik mobil ke Pekanbaru. Sampai ke Pekanbaru alhamdulillah. Tapi aku nggak bisa ketemu dekat karena aku jauh di belakang (duduknya)," ucapnya.

Cinta mengaku ingin sekali ikut dalam satu majelis dengan Ustadz Somad sehingga bisa melakukan tanya jawabnya dengan ustadz asal Riau tersebut. "Cuman kan semuanya bukan gara-gara ustadz Somad. Cuma Allah pakai media Ustadz Somad sebagai perantara," sambung Cinta.

Selain mulai menutup aurat dan berencana menghilangkan tato di tubuh, Cinta Penelope juga berniat menghatamkan Alquran dalam waktu dekat.

"Aku coba pingin menghatamkan Alquran dengan setiap salat sebentar aku baca berapa ayat. Jadi bisa menghatamkan harusnya dari dulu aku hatam. Kenapa baru sekarang? Aku cuma takut aku mati nggak bawa amalan apa-apa," tutur Cinta.



Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   seleb
BP BATAM
JAKARTA, KABARBATAM.com- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo menghadiri acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar Mantan Warga Batam di Jakarta yang biasa disebut ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau memberikan bantaun dana sebesar Rp50 Juta kepada pengurus Masjid Dhiyaul Janah, Kelurahan Tembesi, Sagulung, Kota ..