Alamak, Donald Trump Ditawari Jadi Pelatih Arsenal
Sabtu, 27/01/2018 20:23:15
Presenter kawakan Inggris, Piers Morgan menawarkan sekaligus memberikan baju bernomor punggung 45 kepada Presiden AS Donald Trump saat sesi wawancara. (Foto: bola.net)

KABARBATAM.com- Presenter kawakan Inggris, Piers Morgan boleh dibilang merupakan satu di antara sekian fans Inggris yang rutin menyuarakan Arsene Wenger untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih Arsenal.

Entah sudah berapa kali Piers Morgan menyuarakan desakannya agar Wenger mundur. Minimnya trofi mayor dan juga prestasi klub dalam beberapa tahun terakhir menjadi penyebabnya.

Sekadar diketahui, prestasi klub Meriam London itu memang menjadi sorotan banyak fans. Meski sukses meraih tiga trofi FA Cup dalam empat tahun terakhir, namun persaingan Arsenal bisa menduduki posisi atas di Premier League masih kalah dengan klub-klub lain. 

Bahkan musim lalu The Gunners terlempar dari empat besar Premier League dengan hanya finis di posisi kelima. Kali ini, Morgan kembali menyuarakan desakannya pada Wenger untuk mundur sekaligus menawarkan Presiden AS Donald Trumph sebagai pengganti.

Hal itu diutarakan Morgan ketika mendapatkan sebuah kesempatan wawancara dengan Trumph. Lewat akun Twitter-nya, Morgan dengan jelas menawarkan jabatan pelatih baru Arsenal seperti yang dia tulis dalam caption cuitannya.

"Momen ketika saya mengundang Presiden Trump untuk menjadi manajer baru Arsenal - karena dia membangun tembok pertahanan yang kuat, memiliki filosofi menyerang dan ingin memenangkan piala besar dengan segala cara," tulis Morgan.

Hmmm..menurut Anda, apa jadinya bila Presiden Amerika Serikat tersebut menjadi pelatih Arsenal dan menggantikan posisi Wenger mengarahkan Mesut Ozil Dkk di pinggir lapangan? 


Sumber  : Bola.net
Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   bola
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam bersama Xiaomi menyelenggarakan kegiatan Supplier Investment Summit 2018 untuk  menyerap investasi dengan potensi USD315 juta. Investasi ..
KEPRI
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Pimpinan Lembaga Gereja Aras Nasional Provinsi Kepri menyampaikan dukacita yang mendalam kepada seluruh korban teror yang terjadi di Jakarta, Surabaya, dan ..