Duhh..! Kok Bisa Bendera Merah Putih Terbalik di Kantor Panwaslu Lingga
Selasa, 10/04/2018 18:20:59
Bendera Merah Putih di Kantor Panwas Dabo Kabupaten Lingga dipasang terbalik. (Foto: Ist)

LINGGA, KABARBATAM.com- Ada-ada saja tingkah pegawai di Kantor Panwaslu Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri. Entah di sengaja atau tidak, oknum staf di kantor pengawas pemilu itu mengibarkan bendera Merah Putih dalam kondisi terbalik. Putih di atas, Merah di bawah..duhh. 

Tak pelak, pemandangan itu mendapat sorotan dari masyarakat sekitar Jl Pelajar RT 04 RW 07 Sekop Darat Kelurahan Dabo Kecamatan Singkep. Mereka tidak mengira, pegawai yang seharusnya memberi contoh yang baik, justru seperti orang lupa ingatan. 

Kejadian itu diketahui warga sekitar pukul 09.30 pagi tadi. Bukannya ada tindakan segera untuk menurunkan bendera itu, para pegawai malah merasa seperti tak ada kejadian apa-apa di kantor itu. "Suasanya seperti biasa. Pegawai atau staf tak bertindak apa-apa," tutur Doni, warga Dabo. 

Ia mengatakan, bendera Merah Putih biasanya sudah terpasang di Kantor Panwaslu sekira pukul 07.00 pagi. Bendera di kantor itu berkibar gagah berani. Namun pagi tadi, bendera Kemerdekaan RI itu seakan sungkan untuk berkibar. 

Mungkin malu karena dikabarkan secara terbalik oleh petugas yang ada di sana. "Banyak warga yang terkejut melihat bendera itu terbalik. Mugkin petugasnya nggak sadar dan membiarkan begitu saja ketika bendera sudah di atas," ujarnya.  


Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   lingga-
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam bersama Xiaomi menyelenggarakan kegiatan Supplier Investment Summit 2018 untuk  menyerap investasi dengan potensi USD315 juta. Investasi ..
KEPRI
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Pimpinan Lembaga Gereja Aras Nasional Provinsi Kepri menyampaikan dukacita yang mendalam kepada seluruh korban teror yang terjadi di Jakarta, Surabaya, dan ..