"Pak Trino Orang Baik, Saya Yakin Beliau Tidak Bersalah"
Senin, 16/04/2018 20:42:26
ilustrasi

BATAM, KABARBATAM.com - Kabag TU Kantor Pelabuhan (Kanpel) Klas I Batam Yatinah mengaku sampai saat ini pihaknya masih tidak percaya dengan apa yang dialami anakbuahnya itu.

Bahkan, sampai saat ini pihaknya juga belum melakukan tindakan apa-apa terkait penahanan anak buahnya.

"Kami hanya masih melakukan seputar koordinasi dengan pihak kepolisian terkait kasus ini," kata Yatinah.

Terkait penahanan terhadap Kepala Syahbandar Pos Pelabuhan CPO Kabil, pihaknya sudah menunjuk pelaksana harian untuk bertugas disana.

"Kami sudah menunjuk satu orang sebagai pelaksana harian, agar aktivitas kapal disana tidak terganngu dan tetap berjalan sebagaimana mestinya," katanya.

Disinggung apakah Kanpel Klas I Batam akan memberikan bantuan hukum terhadap anak buahnya yang terjaring OTT, Jumat (13/4/2018) sore lalu. Yatinah mengatakan belum ada sampai kesana.

"Seperti saya katakan tadi, baru sebatas komunikasi, belum bisa memastikan apakah akan ada bantuan hukum," ungkapnya.

"Pak Trino orang baik, jadi sampai saat ini kami masih yakin beliau tidak bersalah. Namun demikian semua ini kami serahkan kepada pihak yang berwajib," tambahnya mengakhiri.



Sumber  : kompas.com
Editor  : Sherly Damanik
Tags
   
   batam
   
   hukum
BP BATAM
JAKARTA, KABARBATAM.com- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo menghadiri acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar Mantan Warga Batam di Jakarta yang biasa disebut ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau memberikan bantaun dana sebesar Rp50 Juta kepada pengurus Masjid Dhiyaul Janah, Kelurahan Tembesi, Sagulung, Kota ..