Polisi Terus Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kasus Tarian Erotis di Daratan Engku Putri
Senin, 16/04/2018 20:50:13
Tiga penari erotis saat saat menjalani pemeriksaan di Polresta Barelang. (foto: Istimewah)

BATAM, KABARBATAM.com - Atraksi tarian erotis yang terjadi di Dataran Engku Putri Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (14/4/2018) kemairn, membuat heboh warga Batam.

Selain ketiga penari tersebut berpenampilan seronok, hal ini juga dilakuka dilokasi publik sebagai ajang pesta rakyat yang digelar salah satu ormas dan club motor yang ada di Batam.

Kasat Reskrim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan mengatakan terkait kejadian yang meresahkan warga Batam itu, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

"Masih kami lakukan pemeriksaan," singkat Andri.

Sebelumnya, Wali Kota Batam HM Rudi geram dengan aksi tarian erotis ormas di Dataran Engku Putri Batam Centre, Batam tersebut. Bahkan Rudi mengaku sudah melaporkan kejadian ini kepihak yang berwajib.

Tidak itu saja, Rudi juga mengirimkan pesan WhatsApp kesejumlah grup yang intinya dirinya kecewa dengan kejadian yang dilakukan salah satu ormas ini. Padahal ormas ini baru saja dilantik dirinya.

"Ass ww saya sudah minta pihak kepolisian untuk bertindak sesuai dgn hukum yg berlaku dan kegiatan ini saya tidak tahu sama sekali waas ww," kata Rudi di sejumlah grup WhatsApp.

Rudi juga kembali mengrimka pesan WhatsApp, yang isinya "Assalamualaikum.. Berulang kali saya pesan jaga warwah kalian dulu para pengurus dan baru bisa bisa jaga marwah orang lain waas," kata Rudi di sejumlah grup WhatsApp.


Sumber  : kompas.com
Editor  : Sherly Damanik
Tags
   
   batam
   
   metropolitan-
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Penutupan acara BP Batam Bersyiar berlangsung pada Selasa (5/6/2018) bertempat di pelataran Welcome To Batam (WTB). Acara yang berlangsung dari tanggal 20 Mei lalu berujung ..
KEPRI
SUMATERA, KABARBATAM.com- Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I memastikan penyaluran gas elpiji (LPG) 3 Kg di wilayah Kepulauan Riau (Kepri) aman selama arus mudik dan libur Hari Raya Idul ..