ONE Halo! Inovasi Benefit Premium bagi Pelanggan kartuHALO
Rabu, 25/04/2018 16:43:24
Genearal Manager Sales regional Sumbagteng Ihsan, Executive Vice President Area Sumatera - Paulus Djatmiko, COO PT Erafone Artha Retailindo – Jong Woon Kim dan General Manager Account Management Sumatera - Roeswandi. (Foto: Telkomsel)

BATAM, KABARBATAM.com– Telkomsel menghadirkan Program ONE Halo bagi pelanggan KartuHALO dengan memberikan benefit premium. Program ini menawarkan berbagai pilihan paket layanan kepada pelanggan untuk mengaktifkan paket Halo Fit, Halo Kick!

Paket layanan ini berupa Saluran Langsung Internasional dan Roaming Internasional yang dapat dinikmati dengan berbagai keuntungan lebih yakni bonus internet layanan 4G LTE dan konten hiburan dengan kuota yang lebih besar, serta bonus bicara dan SMS dengan jumlah yang lebih banyak.

Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko mengatakan, Program ONE Halo merupakan langkah inovasi dari Telkomsel untuk pelanggan. Melalui berbagi paket pilihan yang lebih lengkap kami berharap pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan yang didapatkan pelanggan dari sejumlah pilihan paket yang kami berikan. 

"Mengingat wilayah Batam yang berdekatan dengan sejumlah negara tetangga, kami juga memberikan paket SLI dan Roaming Internasional yang semakin beragam,” ungkap Paulus.

Di Program ONE Halo, pelanggan ditawarkan paket kartu Halo Fit dengan dua pilihan terdapat penawaran Halo Fit seharga Rp50 ribu dengan benefit 300 menit Plus ekstra kuota nelpon 100 menit ke sesama nomor Telkomsel dan 300 SMS hanya ke nomor Telkomsel saja. Selain itu pelanggan akan mendapatkan paket data dengan kuota sebesar 20MB plus bonus data sebesar 1 GB 

Untuk pilihan paket Halo Fit seharga Rp60 ribu, pelanggan di tawarkan benefit paket data lebih besar dengan kuota 2.5GB plus bonus 1.5GB. Dan di paket ini pelanggan akan mendapatkan juga 50 menit plus bonus 100 menit nelpon serta 100 SMS yang kesemuanya dapat digunakan untuk sesama nomor Telkomsel saja. 
Di program ini, ekstra kuota nelpon ke sesama Telkomsel dan bonus data di semua jaringan berlaku enam bulan sesuai periode tagihan. 

Pada Program ONE Halo ditawarkan juga Benefit lain dari Paket Halo Kick! Cukup berlangganan dengan Rp60 ribu pelanggan akan mendapatkan 50 menit nelpon plus 100 SMS, kuota internet sebesar 1GB plus 1GB dan di tambah bonus kuota internet promo sebesar 4GB, juga diberikan bonus kuota 5GB yang dapat digunakan untuk HOOQ, VIU dan MusicMAX. 

Benefit lainnya, pelanggan juga akan mendapatkan tambahan Telkomsel Poin pada paket Halo Kick! Sebesar 150 poin yang diberikan secara bertahap selama tiga bulan, dimana tiap bulannya pelanggan akan mendapatkan 50 poin. 

"Tidak hanya itu di pilihan paket Halo Kick! Pelanggan juga akan mendapatkan tambahan saldo TCASH sebesar Rp25 ribu di bulan ke-tiga yang diberikan ketika pelanggan melakukan pembayaran tagihan Kartu Halo," jelas Paulus.

Selain paket kartuHalo tersebut di atas, Telkomsel dan Erafone Artha Retailindo bekerjasama untuk menawarkan paket bundling smartphone dengan KartuHalo. Pelanggan dapat membeli paket bundling ini di outlet Erafone di seluruh Sumatera dan akan mendapatkan benefit hingga kuota 25 GB, 200 menit dan 400 sms per bulan selama 12 bulan.

Selain itu juga ada benefit untuk kuota video content hingga 16 GB yang dapat digunakan untuk menonton streaming HooQ, Viu, Telkomsel MusicMAX dan berbagai video content services dari Telkomsel. 

Bagi pelanggan kartuHALO, Program ONE Halo juga memberikan kemudahan untuk pelanggan menikmati paket hemat Sambungan Langsung Internasional (SLI) cukup menekan *111*13#. 

Terdapat dua pilihan kode akses, yakni 01017 untuk panggilan keluar negeri dengan kuota nelpon sebanyak 30 menit perhari dengan harga paket Rp.3.500 dengan batas waktu penggunaan hingga jam 23:59 (waktu setempat) dan pembelian paket dapat dilakukan lebih satu kali dalam sehari.  

Untuk pilihan kode akses 007 pelanggan akan mendapatkan kuota nelpon selama 200 menit SLI plus bonus 1.000 menit pangilan domestik yang masa penggunaannya berlaku selama satu bulan dengan harga paket hanya Rp110 ribu saja.

Bagi pelanggan yang melakukan roaming khusus di Singapura dan Malaysia, di program ONE Halo memberikan solusi kepada pelanggan dengan menghadirkan paket Talk Mania Roaming dengan pembelian paket seharga Rp50 ribu di *266*33# untuk mendapatkan benefit 100 menit per 7 hari. 

Dan untuk pelanggan Halo yang ingintetap menggunakan internet Roaming dapat membeli paket di *266*31# dengan harga paket Rp50 ribu untuk mendapatkan benefit 200 MB perhari untuk penggunaan di Singapura, Malaysia, Thailand, Hongkong, China, Macau, Jepang, Korea Selatan, India, Philipina, Timur Leste, New Zealand dan Australia.

Pelanggan dapat melakukan pengecekan sisa penggunaan kuota layanan dalam paket ini dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store bagi pengguna perangkat Android maupun Apple App Store bagi pengguna perangkat Apple. 

Selain itu, pelanggan juga bisa menghubungi *111# atau *889#. Untuk berlangganan kartuHalo dengan Paket Halo Fit dan Halo Kick!, pelanggan cukup mendaftar di kantor pelayanan GraPARI terdekat.

Kenyamanan pelanggan kartuHalo dalam menikmati berbagai manfaat Paket Halo Kick! didukung jaringan berkualitas milik Telkomsel melalui penggelaran lebih dari 160.000 base transceiver station (BTS), termasuk eNode B (BTS 4G), yang tersebar di seluruh Indonesia.



Editor  : Anwar
Tags
   
   bisnis
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam bersama Xiaomi menyelenggarakan kegiatan Supplier Investment Summit 2018 untuk  menyerap investasi dengan potensi USD315 juta. Investasi ..
KEPRI
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Pimpinan Lembaga Gereja Aras Nasional Provinsi Kepri menyampaikan dukacita yang mendalam kepada seluruh korban teror yang terjadi di Jakarta, Surabaya, dan ..