Budi Waseso Diangkat Jadi Dirut Perum Bulog
Jumat, 27/04/2018 15:06:05

KABARBATAM.com- Mantan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol (Purn) Budi Waseso kini punya tugas baru. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengangkat Budi Waseso sebagai Direktur Utama (Dirut) Perum Bulog. 

Mantan Kabareskrim Polri itu menggantikan pejabat lama, Djarot Kusumayakti. Proses pergantian orang nomor satu di Bulog tersebut 
berlangsung di Kementerian BUMN siang tadi, Jumat (27/4/2018). Djarot Kusumayakti ikut hadir dalam acara itu.

Kabar Buwas menggantikan Djarot sebagai Dirut Bulog berembus sejak pekan lalu. Anggota Dewan Pengawas Bulog, Spudnik Sujono sempat mengatakan ada rencana penggantian pejabat Perum Bulog.

Sementara, Djarot yang sempat beberapa kali ditemui mengatakan menunggu kepastian penggantian itu dari Menteri BUMN.

"Cuma nunggu kepastian, belum ada yang bisa disampaikan," kata Djarot di Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Jakarta, Senin (23/4/2018). 


Sumber  : Detik.com
Editor  : Anwar
Tags
   
   nasional-
BP BATAM
JAKARTA, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam sebentar lagi memiliki Biro Ekonomi Kreatif. Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru BP Batam tersebut sudah dikaji dan didalami Kementerian ..
KEPRI
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Bantuan dan donasi dari masyarakat Provinsi Kepri untuk membantu korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi, dan Donggala (Sulteng) terkumpul mencapai Rp1 miliar lebih. ..