Nekat, WNA China Terjun Bebas dari Lantai 3 Hotel Goodway
Minggu, 06/05/2018 14:44:23
Ilustrasi

BATAM, KABARBATAM.com- Warga dan tamu di Hotel Goodway, Nagoya, Batam dikejutkan dengan kejadian seorang perempuan melompat dari lantai tiga hotel tersebut, Minggu (6/5/2018).  Belum diketahui penyebab warga negara China itu nekat terjun dari lantai tiga. Akibatnya, korban mengalami luka robek di bagian kepala. 

Peristiwa itu mengejutkan tamu hotel dan warga sekitar. Widia, diketahui melompat dari jendela kamar hotel yang dihuninya. Meski berusaha dihalangi rekannya, wanita itu tetap nekat melompat. 

Informasi yang dihimpun bahwa Widia sudah tiga bulan menetap di hotel yang berada di jantung kota Batam tersebut. Sejauh ini belum diketahui penyebab perempuan itu nekat terjun bebas dari lantai tiga hotel. 

Dia mengalami luka robek di kepala. Warga yang berada di lokasi langsung melarikan korban ke Rumah Sakit (RS) Budi Kemuliaan, di kawasan Seraya Kota Batam.

Belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga atau rekan korban terkait kejadian tersebut. Pihak kepoilisian juga masih menyelidiki motif wanita itu nekat melakukan perbuatannya. Beberapa saksi juga dimintai keterangan terkait peristiwa itu. (wan)


Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   metropolitan-
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Acara pembukaan Kejuaraan Nasional Bandung Karate Club (BKC) 2018 bersama Badan Pengusahaan (BP) Batam dibuka dengan resmi oleh Anggota 4/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana ..
KEPRI
BINTAN, KABARBATAM.com- Usulan pengajuan Upah Minimum Kabupaten (UMK) Bintan Tahun 2019 telah ditandatangani oleh Bupati Kabupaten Bintan Apri Sujadi. Usulan UMK tersebut sebesar ..