Rusuh Mako Brimob, Lima Polisi dan Satu Tahanan Meninggal
Rabu, 09/05/2018 15:59:42
Personel Brimob berjaga-jaga di depan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. (Foto: Kompas.com)

DEPOK, KABARBATAM.com-  Selama 18 jam kerusuhan yang berlangsung di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, menyebabkan enam orang tewas. Korban terdiri atas lima polisi dan seorang tahanan.

Karo Penmas Polri Brigjen Pol M Iqbal mengatakan bahwa insiden yang terjadi di Mako Brimob memakan korban jiwa. "Ada lima rekan kami gugur," kata Iqbal  kepada wartawan di depan Mako Brimob, Rabu (9/5/2018).

Selain lima anggota polisi yang tewas, seorang tahanan juga meninggal dalam kerusuhan tersebut. Polisi menegaskan sudah mengamankan situasi. "Satu orang tewas mengancam petugas dan mengambil senjata," ujar Iqbal.

Kerusuhan terjadi sejak Selasa (8/5/2018) sekitar pukul 15.00 WIB. Hingga Rabu (9/5/2018) sore ini, akses ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, masih diblokir aparat polisi. Aktivitas warga sempat terhenti. Banyak toko di sekitar Mako Brimob tutup. 

  


Sumber  : Detik.com
Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   hukum
   
   narkoba
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam bersama Xiaomi menyelenggarakan kegiatan Supplier Investment Summit 2018 untuk  menyerap investasi dengan potensi USD315 juta. Investasi ..
KEPRI
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Pimpinan Lembaga Gereja Aras Nasional Provinsi Kepri menyampaikan dukacita yang mendalam kepada seluruh korban teror yang terjadi di Jakarta, Surabaya, dan ..