Ini Kondisi Ahok saat Mako Brimob Rusuh
Rabu, 09/05/2018 16:30:37

JAKARTA, KABARBATAM.com- Sejak kerusuhan berlangsung di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, tak sedikit warga bertanya-tanya tentang kondisi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di dalam rutan. 

Sekadar diketahui, Ahok juga di tahan di rutan tersebut bersama beberapa tahanan lain.

Terkait kondisi mantan Gubernur DKI tersebut, adik kandung Ahok yakni Fifi Lety Tjahja Purnama mengungkapkan bahwa kakaknya dalam keadaan baik-baik saja setelah insiden kerusuhan di Rutan Mako Brimob.

Fifi mengaku, pihaknya langsung berkoordinasi dengan petugas di Rutan Mako Brimob untuk mengetahui kondisi Ahok saat bentrokan di Rutan tengah berlangsung. Fifi bersyukur bentrokan itu tidak sampai ke blok tahanan tempat Ahok ditahan.

"Puji Tuhan, Pak Ahok masih dalam lindungan Tuhan. Beliau aman di sana. Tidak kurang satu pun," tutur Fifi seperti dikutip dari Bisnis.com, Rabu (9/5/2018).

Seperti diketahui, bentrokan antara narapidana teroris dan petugas Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok berlangsung Selasa malam. Kejadian itu menyebabkan beberapa petugas menjadi korban.


Sumber  : Bisnis.com
Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Kepala Badan Pengusahaan Batam Lukita Dinarsyah Tuwo bersama Anggota 5/Deputi Bidang Pelayanan Umum, Bambang Purwanto melakukan kunjungan kerja ke salah satu perusahaan ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Komisi I DPRD Kepri menilai pelayanan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Batam masih belum maksimal. Penilaian ini didapati setelah Komisi I DPRD Kepri ..