Terlibat Bisnis Narkoba, Oknum Pegawai Honorer Pemprov Kepri Ditangkap Polisi
Senin, 14/05/2018 16:35:27
Kasat Reserse Narkoba Polres Tanjungpinang Efendri Ali menunjukkan barang bukti narkoba yang disita dari tangan para tersangka. (Foto: Suarasiber.com)

TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Seorang oknum pegawai honorer di Kesbangpol Pemprov Kepri berinisial HR, ditangkap jajaran Satres Narkoba Polres Tanjungpinang di Lorong Tanama, Jalan Pramuka Tanjungpinang, Senin (7/5/2018). Oknum pegawai itu ditangkap terkait kasus narkoba.

Dari penangkapan HR, polisi juga menangkap dua tersangka lainnya, yakni berinisial OP dan UD.

Tersangka OP dan UD ditangkap di pelabuhan roro Telagapunggur, Batam, Selasa (8/5/2018). Dari penangkapan ketiga tersangka, diperoleh sejumlah barang bukti narkotika jenis sabu seberat sekitar 250 gram. 

"Barang haram itu dipasok dari Batam oleh seseorang yang masih dalam pengejaran polisi," kata Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Efendri Ali, Senin (14/5/2018). 

Tersangka HR yang oknum pegawai honorer Pemprov diduga sudah lama berkecimpung dalam bisnis sabu-sabu.

"Kepolisian sudah lama mengendus keterlibatannya," ujar Efendri. Ketiga tersangka yang berhasil diringkus tersebut kini ditahan di Polres Tanjungpinang. (*)



Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   tanjungpinang
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Acara pembukaan Kejuaraan Nasional Bandung Karate Club (BKC) 2018 bersama Badan Pengusahaan (BP) Batam dibuka dengan resmi oleh Anggota 4/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana ..
KEPRI
BINTAN, KABARBATAM.com- Usulan pengajuan Upah Minimum Kabupaten (UMK) Bintan Tahun 2019 telah ditandatangani oleh Bupati Kabupaten Bintan Apri Sujadi. Usulan UMK tersebut sebesar ..