Ini Imbauan Polri Pasca Aksi Terorisme di Jawa Timur
Selasa, 15/05/2018 14:17:15
Rekaman CCTv saat menunjukkan dua pengendara sepeda motor diduga pelaku peledakan menuju gerbang Mapolrestabes Surabaya.

KABARBATAM.com- Menyikapi serangkaian aksi terorisme yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur, Polri mengimbau agar warga tetap tenang namun tanpa mengurangi kewaspadaan. 

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) juga mengimbau masyarakat tetap menjaga lingkungan masing-masing dan mewaspadai adanya berita-berita yang tidak jelas yang dikirim oleh sumber yang juga tidak jelas. 

Imbauan tersebut dikeluarkan secara resmi oleh Markas Besar (Mabes) Polri Divisi Hubungan Masyarakat pasca peristiwa pengeboman oleh kelompok jaringan teroris di Jawa Timur. 

Berikut imbauan lengkap Mabes Polri Divisi Humas;

SEHUBUNGAN DENGAN ADANYA SERANGKAIAN AKSI TERORISME, UNTUK ITU MARKAS BESAR KEPOLISIAN REPUBLIK INDONESIA MENGHIMBAU:  

I. AGAR MASYARAKAT TETAP TENANG, TANPA MENGURANGI KEWASPADAAN, DAN TETAP MELAKUKAN PENJAGAAN LINGKUNGAN MASING-MASING. POLRI AKAN TETAP MELAKUKAN KEWAJIBANYA SEBAIK-BAIKNYA DALAM MEMBERIKAN PERLIDUNGAN, PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT SERTA PENEGAKAN HUKUM. 

KAPOLRI DALAM TELECONFERENCE, SELASA (14/5/2018) SUDAH MEMEBERIKAN PERINTAH KEPADA SELURUH JAJARAN AGAR ANGGOTA POLRI TETAP MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK KEPADA MASYARAKAT SERTA KESIAPSIAGAAN.  

II. AGAR MASYARAKAT TETAP MEWASPADAI ADANYA BERITA - BERITA TIDAK JELAS, YANG DIKIRIM OLEH SUMBER YANG TIDAK JELAS. DAN TIDAK BERUSAHA MEMPOSTING KEMBALI BERITA TERSEBUT.

III. AGAR MASYARAKAT TIDAK MEMPOSTING FOTO-FOTO DAN VIDEO-VIDEO YANG MENGGAMBARKAN KEKERASAN DAN KESADISAN, JIKA SUDAH ADA MOHON UNTUK DIHAPUS.
 
IV. MENJADIKAN TERORISME INI MUSUH BERSAMA, KITA BERSAMA-SAMA BERANI MELAWAN TERORISME
    
JAKARTA, 14 Mei 2018 
KADIV HUMAS POLRI 



Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   metropolitan-
   
   nasional-
BP BATAM
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo bersama Direktur Pengembangan Manajemen Kinerja Purnomo Andiantono dan Direktur Politehnik Negeri Batam ..
KEPRI
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Guna menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019, seluruh stakeholders melaksanakan Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2019, di Lapangan Pamedan Kota Tanjungpinang, ..