Polisi Sergap Terduga Teroris di Komplek Perumahan Perwira Polda Riau
Rabu, 16/05/2018 16:05:55
Polisi memeriksa tubuh terduga pelaku teroris usai ditembak mati anggota Polda Riau. (Foto: merdeka.com)

PEKANBARU, KABARBATAM.com- Pihak kepolisian berhasil mengepung dan menangkap satu orang terduga teroris yang sempat kabur dalam penyerangan di Mapolda Riau, Rabu, 16 Mei 2018.

Terduga teroris itu berhasil ditangkap ketika bersembunyi di kawasan perumahan perwira Polda Riau, tepatnya di belakang Markas Polda Riau. Puluhan polisi bersenjata dikerahkan untuk menangkap para pelaku teror yang diduga kabur usai menyerang Polda Riau.

Beberapa lokasi di sekitar Mapolda Riau langsung disisir jajaran Brimob dan Polresta Pekanbaru. Tampak juga anggota Ditreskrimsus, Provost, Shabara, dan Satlantras membantu melakukan pengejaran dan penyergapan pelaku teror.

"Masuk..masuk. Brimob masuk, tangkap dia," perintah Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto untuk menangkap seorang terduga teroris yang bersembunyi di balik rumah perwira Polda Riau. Suasana di lokasi penyergapan sepintas mencekam. Beberapa aparat kepolisian siaga dengan mengarahkan senjatanya ke lokasi persembunyian terduga teroris.

Tak lama berselang, setelah lokasi berhasi dikepung, polisi berhasil menangkap seorang yang diduga anggota kelompok teror yang kabur usai menyerang Mapolda Riau bersama seorang empat rekannya. Pria itu langsung diamankan ke Polresta Pekanbaru untuk diperiksa lebih lanjut.  


Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   riau
BP BATAM
JAKARTA, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam sebentar lagi memiliki Biro Ekonomi Kreatif. Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru BP Batam tersebut sudah dikaji dan didalami Kementerian ..
KEPRI
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Bantuan dan donasi dari masyarakat Provinsi Kepri untuk membantu korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi, dan Donggala (Sulteng) terkumpul mencapai Rp1 miliar lebih. ..