Ronaldo Ingin Nama UCL Diganti Menjadi Liga Champions CR7
Minggu, 27/05/2018 17:21:40
Cristiano Ronaldo. (Foto: tirto.co)

KABARBATAM.com- Real Madrid menjuarai partai final Liga Champions kontra Liverpool, Minggu dini hari tadi. Para pemain Real Madrid pun meluapkan kegembiraannya usai memenangi laga penentu di kasta tertinggi benua Eropa tersebut.  

Kegembiraan juga dirasakan striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo atau biasa disapa CR7. Usai merayakan kemenangan, ia melontarkan pernyataan yang cukup menarik. Ronaldo mengungkap keinginannya kepada badan sepakbola Eropa UEFA, yakni mengganti nama Liga Champions menjadi Liga Champions CR7.

Ronaldo menginginkan hal tersebut karena prestasi luar biasa yang ia raih dalam pentas antarklub paling akbar di benua biru tersebut.

Kemenangan 3-1 atas Liverpool dini hari tadi membuat Ronaldo kini sudah menjuarai Liga Champions sebanyak lima kali. Ia menjadi pemain pertama yang melakukannya sepanjang era Liga Champions.

Tak hanya itu, meski tak ikut membobol gawang Liverpool, Ronaldo tetap sukses mengakhiri Liga Champions musim 2017-2018 dengan predikat top skorer berkat 15 gol yang ia sarangkan ke gawang lawan.

Ini merupakan kali keenam secara beruntun Ronaldo meraih predikat top skorer Liga Champions, meski di musim 2014-15 pemain Portugal itu berbagi gelar dengan Lionel Messi dan Neymar.

"Siapa yang lagi-lagi menjadi top skorer?" tanya Ronaldo kepada reporter usai laga di Kiev seperti dikutip ESPN. "Liga Champions harus mengganti namanya dan menyebut dirinya sebagai Liga Champions CR7. Saya menang lima kali, menjadi top skorer lagi, saya tak bisa tidak senang dengan prestasi itu," lanjutnya.


Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   bola
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam meluncurkan BP Batam Layanan Keliling (BLINK), yakni  pengoperasian dua kendaraan yang secara khusus melayani pengurusan Izin Peralihan ..
KEPRI
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Entah apa yang ada dalam pikiran seorang pria berinisial AP. Dia nekat menghabisi nyawa ayah kandungnya, Ismail (70), warga Perum Hang Tuah Permai, Blok S, No 7 ..