Blunder di Liga Champions, Karir Penjaga Gawang Liverpool Ini Terancam
Minggu, 27/05/2018 17:36:15
Loris Karius saat melakukan blunder kontra Real Madrid, Minggu dini hari tadi. (Foto: foxsport)

KABARBATAM.com- Partai final liga Champions antara Real Madrid kontra Liverpool dini hari tadi mungkin menjadi kenangan yang sulit dilupakan Loris Karius. Penjaga gawang Liverpool ini melakukan dua kali blunder dalam partai final tersebut. 

Karirnya di sepak bola pun terancam menyusul blunder kontra Real Madrid. Prediksi ini dilontarkan oleh kiper legendaris Jerman dan klub Bayern Munchen, Oliver Kahn.

Dalam laga krusial melawan Ronaldo dkk, Karius sudah mendapat sorotan di awal babak kedua ketika bola lemparannya berhasil diblok Karim Benzema yang kemudian menjadi gol pertama bagi Madrid.

Ketika kedudukan 1-2 untuk Madrid, Karius lagi-lagi melakukan kesalahan ketika mencoba menahan bola tembakan keras Gareth Bale sehingga The Reds kembali harus kebobolan.

"Saya kehilangan kata-kata. Saya tak ingat apakah pernah mengalami sesuatu yang lebih brutal dari sisi menjaga gawang dibanding di final ini," ujar Kahn kepada ZDF. "Blunder yang dilakukan Karius bisa mengancam masa depannya di sepakbola," lanjut kiper yang pernah menjuarai Liga Champions pada 2001 silam tersebut.

Musim ini Karius sukses menggeser Simon Mignolet jadi pilihan utama di bawah mistar Liverpool. Namun The Reds masih gencar dikabarkan akan memboyong kiper baru pada musim panas ini. 



Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   bola
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam kembali menggelar festival budaya berskala internasional yang bertajuk Batam International Culture Carnival (BICC) 2018. Event ini kerja sama ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution meresmikan beroperasinya KEK Galang Batang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (8/12/2018). Realisasi ..