Salah Cidera, Pengacara Mesir akan Tuntut Sergio Ramos Rp16 Triliun
Selasa, 29/05/2018 17:29:05
Striker Liverpool Mo Salah usai berebut bola dengan Sergio Ramos. Salah ditarik keluar karena cidera. (Foto: Daily Expres)

KABARBATAM.com- Bassem Wahba, seorang pengacara Mesir, akan melayangkan tuntutan kepada kapten Real Madrid, Sergio Ramos, sebesar Rp16 triliun. Hal itu ia lakukan lantaran Ramos menciderai Mohamed Salah pada partai final Liga Champions di Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018).

Dalam pertandingan tersebut, Mo Salah harus ditarik keluar karena cidera dislokasi bahu kiri seusai berduel dengan Ramos pada menit ke-29. 

Saat ini Mo Salah sedang menjalani masa pemulihan dan diperkirakan akan bisa kembali merumput pada dua pekan ke depan. Cidera ini membuat Mo Salah diragukan tampil membela Mesir pada Piala Dunia 2018 yang akan dimulai pada 14 Juni 2018.

Atas dasar ini, Wahba akan menuntut Ramos. Dalam sebuah acara di televisi Mesir, Wahba mengatakan akan menuntut Ramos satu miliar euro atau setara Rp16 triliun. 

"Ramos telah memberikan luka secara fisik dan psikologis terhadap Salah dan warga Mesir," sebut Wahba. "Ramos secara sengaja mencederai Salah dan harusnya dihukum atas perbuatannya," tutur Wahba dikutip Bolasport.com dari acara di saluran televisi Sada El-Balad. 

"Saya akan tuntut dia dan memasukkan komplain ke FIFA," tutur sang pengacara tersebut. Hingga saat ini, belum ada kepastian apakah Mo Salah akan berangkat ke Rusia untuk mengikuti Piala Dunia 2018. 

Pada Piala Dunia kali ini, Mesir tergabung di Grup A bersama Rusia, Arab Saudi, dan Urugay. Pada laga pertama, Mesir akan berhadapan dengan Uruguay pada 15 Juni 2018. (*)


Sumber  : Bolasport.com
Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   bola
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam kembali menggelar festival budaya berskala internasional yang bertajuk Batam International Culture Carnival (BICC) 2018. Event ini kerja sama ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution meresmikan beroperasinya KEK Galang Batang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (8/12/2018). Realisasi ..