Densus 88 Polri Geledah Kampus FISIP Universitas Riau
Sabtu, 02/06/2018 19:40:38
Ilustrasi Densus 88 Antiteror Polri. (Foto: net)

PEKANBARU, KABARBATAM.com- Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menggeledah gedung Gelanggang Mahasiswa di kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Sabtu (2/6/2018).

Penggeledahan itu melibatkan personel Brimob Polda Riau dan bersenjata lengkap. Dua unit mobil Gegana Brimob juga bersiaga di sekitar area penggeledahan.

Gedung yang digeledah adalah Gelanggang Mahasiswa. Gedung itu merupakan sekretariat bersama seluruh lembaga kemahasiswaan di FISIP Unri. 

Proses penggeledahan berlangsung sekitar dua jam. Kapolresta Pekanbaru dan Direktur Kriminal Umum Polda Riau juga berada di lokasi dan membantu penyisiran di dalam gedung tersebut.

Penggeledahan itu menarik perhatian ratusan mahasiswa yang saat itu melakukan aktivitas perkuliahan. Informasi yang dihimpun, ada orang yang ditangkap Densus 88 Antiteror. Belum diketahui, apakah yang ditangkap itu mahasiswa atau dosen FISIP Unri. 

Dekan FISIP Unri Syarif Harto mengakui bahwa salah satu gedung di FISIP digeledah Densus bersama personel Polda Riau. Belum diketahui siapa saja yang ditangkap dan barang bukti yang diamankan. 

"Kami belum tahu siapa saja yang diamankan dan barang bukti yang disita karena kami tak bisa mendekat ke lokasi," ujarnya. (wan) 


Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   riau
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam meluncurkan BP Batam Layanan Keliling (BLINK), yakni  pengoperasian dua kendaraan yang secara khusus melayani pengurusan Izin Peralihan ..
KEPRI
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Entah apa yang ada dalam pikiran seorang pria berinisial AP. Dia nekat menghabisi nyawa ayah kandungnya, Ismail (70), warga Perum Hang Tuah Permai, Blok S, No 7 ..