Pimpinan Demonstran Pendukung UMNO Kabur ke Karimun
Sabtu, 02/06/2018 21:39:05
Datuk Seri Jamal Yunos, UMNO. (Foto: net)

BATAM, KABARBATAM.com- Datuk Seri Jamal Yunos, pimpinan Baju Merah, sebutan bagi demonstran pendukung United Malays National Organisation (UMNO) atau Organisasi Nasional Melayu Bersatu diyakini telah melarikan diri ke Indonesia.

Datuk Seri Jamal Yunos melarikan diri dua hari setelah hilang dari Rumah Sakit (RS) Spesialis Ampang saat berada di bawah tahanan kepolisian Malaysia.

Menurut laporan media lokal Sinchew, Kamis (31/5/2018), Ketua UMNO Bahagian Sungai Besar tersebut melarikan diri pada Minggu, (27/5/2018) ke Pulau Tanjungbalai Karimun di Indonesia yang hanya berjarak 10 kilometer di lepas pantai Johor di barat daya.

Pulau Tanjungbalai Karimun sudah cukup dikenal oleh masyarakat Malaysia dan merupakan tujuan untuk menghabiskan akhir pekan bagi warga Malaysia dan Singapura yang ingin mencari hiburan atau kesenangan.

Kepala Departemen Penyelidikan Pidana Selangor, Fadzil Ahmat, menolak untuk mengonfirmasi laporan tersebut. Dia hanya mengatakan bahwa polisi melakukan semua yang mereka bisa untuk menemukan Jamal dan telah meminta dia ditempatkan pada daftar hitam oleh Departemen Imigrasi.

Pihak berwenang saat ini sedang menyiapkan surat perintah penangkapan untuk pemimpin Kaus Merah yang ingin memfasilitasi penyelidikan atas sembilan kasus kriminal yang melibatkan dirinya di Malaysia.


Sumber  : Media Indonesia.com
Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   tanjungbalai-karimun
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam kembali menggelar festival budaya berskala internasional yang bertajuk Batam International Culture Carnival (BICC) 2018. Event ini kerja sama ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution meresmikan beroperasinya KEK Galang Batang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (8/12/2018). Realisasi ..