ISHD Chapter Kepri Gelar Bakti Sosial dan Santuni Anak Yatim Piatu
Selasa, 05/06/2018 09:56:41
Ketua ISHD Kepri Hamidi beserta pengurus memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Dalam rangka ulang tahun ke-50 ISHD.

BATAM, KABARBATAM.com- Dalam rangka ulang tahun ke-50, Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD) Chapter Kepri menggelar bakti sosial dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu se-Kepri.  Acara yang digelar di cafe Twenty One lama dilanjutkan dengan acara berbuka puasa.

“Pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu ini dalam rangka menyongsong Golden Glory ISHD ke-50. Kami ingin berbagi kegembiraan dengan anak-anak ini,” kata Ketua ISHD Chapter Kepri, Hamidi, Minggu (3/6/2018).

Sebagai salah satu klub motor tertua di Indonesia, ISHD menurut Hamidi juga ingin menambah identitas sosialnya. “Jadi, klub motor ini tidak selalu identik dengan aktivitas touring saja. Tapi juga berbagi dengan sesama,” tambahnya.  

Untuk puncak perayaan ulangtahun ISHD ke-50 nanti,  akan dipusatkan di pantai Lagoon Ancol Jakarta pada 14 Juli 2018 mendatang. Untuk itu, ISHD Chapter Kepri mengundang seluruh klub motor besar untuk ikut merayakannya. “Melalui kesempatan ini, kami mengundang bro sekalian menghadiri puncak acara Golden Glory kami nanti,” ajak Hamidi.

ISHD sendiri terbentuk pada tahun 1968 lalu. Salah satu ciri khas dari klub ini adalah aksi Hell Driver yaitu atraksi mengandarai motor Harley-Davidson lawas yang ditumpangi oleh puluhan orang. Rencananya, pada perayaan ulang tahunnya nanti, ISHD Pusat akan menampilkan atraksi Hell Driver satu motor yang ditunggangi 50 orang. (*)


Editor  : Anwar
Tags
   
   metropolitan-
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam meluncurkan BP Batam Layanan Keliling (BLINK), yakni  pengoperasian dua kendaraan yang secara khusus melayani pengurusan Izin Peralihan ..
KEPRI
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Entah apa yang ada dalam pikiran seorang pria berinisial AP. Dia nekat menghabisi nyawa ayah kandungnya, Ismail (70), warga Perum Hang Tuah Permai, Blok S, No 7 ..