Telkomsel Ramadhan Fair 2018, Ada Pameran Penjualan Smartphone Bundling 4G
Kamis, 07/06/2018 08:57:54
Press Conference Ramadhan Fair 2018 Telkomsel yang diselenggarakan pada 6 - 10 Juni 2018 di Mall SKA Pekanbaru. Program ini menawarkan beragam promo menarik dalam memeriahkan momen Ramadhan 1439H, dimana Telkomsel menghadirkan 10 booth pelayanan dengan promonya masing-masing selama event berlangsung. (Foto: Telkomsel)

PEKANBARU, KABARBATAM.com- Telkomsel menggelar Ramadhan Fair 2018 di 13 kota di Indonesia dan untuk Sumatera penyelenggaraan kegiatan ini dilakukan di tiga kota besar Sumatera. 

Kegiatan yang menjadi rangkaian program Telkomsel Siaga 2018 ini menghadirkan pameran penjualan produk smartphone bundling 4G dan beragam layanan digital Telkomsel terkini dengan harga spesial dan terjangkau.

Untuk tiga kota besar di Sumatera, Ramadhan Fair 2018 di awali di kota Palembang dari tanggal 31 Mei – 3 Juni 2018 yang gelarannya di Mall Palembang Icon, di Kota Medan dipusatkan di Plaza Medan Fair mulai tanggal 7-10 Juni 2018, dan untuk Pekanbaru Ramadhan Fair 2018 diadakan di Mall SKA Pekanbaru mulai 6-10 Juni 2018.

General Manager Sales Region Sumbagteng Telkomsel, Ihsan. mengatakan, Ramadhan Fair merupakan upaya kami untuk mengapresiasi pelanggan atas kepercayaan dalam memilih produk dan layanan Telkomsel, sekaligus memberikan penawaran berupa update layanan digital dengan harga khusus, hiburan, dan beragam hadiah spesial di bulan Ramadhan.

Dalam Ramadhan Fair 2018, Telkomsel memberikan spesial cashback hingga Rp 1,5 juta untuk pembelian paket bundling smartphone 4G merek Samsung Note 8. 

Melengkapi cashback yang diberikan kepada seluruh pelanggan di saat Happy Hour dari pukul 16.00-17.00 atau 20.00-21.00 setiap pembelian paket bundling smartphone yang ditawarkan akan mendapatkan cashbach hingga Rp 250 ribu.  

Seluruh smartphone tersebut bisa diperoleh dengan penawaran harga terbaik, serta pelanggan berkesempatan juga mendapatkan paket bundling gratis internetan dari paket Telkomsel android Unidet  (TAU) dengan  bonus kuota TAU hingga 30 GB.

Di Ramadhan Fair 2018 ini, pelanggan juga akan mendapatkan penawaran khusus untuk mengikuti Trade in Program, Lucky Draw VIVO Smartphone, dan gratis merchandise menarik. Penawaran ini diperuntukkan bagi pelanggan yang ingin menukar smartphone lamanya untuk mendapatkan Smartphone VIVO V9, dimana smartphone lama pelanggan akan ditafsiran harganya sesuai denga ketentuan yang berlaku. 

Bagi pelanggan yang mengikuti program trade in atau pembelian VIVO V9 secara langsung akan berkesempatan mengikuti Lucky Draw VIVO smartphone untuk berkesempatan mendapatkan satu unit Smartphone VIVO, dan pelanggan juga akan mendapatkan langsung merchandise menarik yang telah disiapkan di Booth VIVO.

Pelanggan juga dapat melakukan aktivasi layanan Mobile Financial Service Telkomsel TCASH. Mulai dari aktivasi layanan melalui *800# hingga cara penggunaan TCASH TAP untuk memudahkan pelanggan berbelanja di merchant Nasional yang sudah bekerjasama seperti KFC, Baskin Robbins, Wendys, Mc Donalds, hingga Studio XXI, disamping merchant lokal yang ada di Pekanbaru.

Penawaran menarik di berikan juga kepada Pelanggan untuk membeli paket Mifi Router di Booth Belanja.com dengan pilihan Mifi Router menggunakan kartu simPATI atau KartuHALO. Untuk mendapatkan Mifi ini pelanggan dapat melakukan transaksi pembelian melalui aplikasi Belanja.com, dimana pembayaran paket Mifi ini dapat menggunakan kartu kredit, debit, ATM Stransfer dan TCASH dengan penawaran potongan harga hingga Rp 75 ribu.

Telkomsel juga menyajikan suguhan khusus ala millennials, dimana LOOP dirangkaian kegiatan Ramadhan Fair 2018 ini menghadirkan berbagai kompetisi online di Program Ngabubuhits dan beragam pilihan paket Ramadhan. 

Adapun penawaran paket hemat yang di tawarkan untuk para LOOPers  meliputi paket hemat untuk nelpon, SMS, dan internetan yang dapat diperoleh dari tanggal 17 Mei hingga 14 Juni 2018 dengan cara menekan *567#.

Sebagai informasi saat ini wilayah Provinsi Riau dilayani oleh lebih dari 3.700 BTS dimana 60 persennya adalah BTS 3G/4G yang merupakan bagian lebih dari 11.100 BTS lebih di Regional Sumbagteng dimana lebih dari 50 persennya adalah BTS 3G/4G. (rls)


Editor  : Anwar
Tags
   
   bisnis
   
   telkomsel
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam meluncurkan BP Batam Layanan Keliling (BLINK), yakni  pengoperasian dua kendaraan yang secara khusus melayani pengurusan Izin Peralihan ..
KEPRI
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Entah apa yang ada dalam pikiran seorang pria berinisial AP. Dia nekat menghabisi nyawa ayah kandungnya, Ismail (70), warga Perum Hang Tuah Permai, Blok S, No 7 ..