Xiaomi Redmi Note 5 Laris Dicari Penggemar Smartphone
Sabtu, 03/02/2018 22:10:04
Xiaomi Redmi Note 5. (Foto: net)

KABARBATAM.com- Perangkat Xiaomi Redmi Note 5 selalu menjadi pertanyaan ketika barang tersebut sulit didapatkan. Bahkan saking sulitnya ditemukan, muncul julukan smartphone gaib oleh para netizen. Mengapa demikian?

Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi mengatakan, pihaknya sendiri sempat kaget dengan pernyataan itu. Menurutnya ini disebabkan karena tingginya permintaan Redmi Note 5 yang ada di pasar. Sehingga, membuat barang tersebut seperti ditelan bumi.

"Permintaan smartphone Xiaomi sangat tinggi dan cepat. Ini surprised buat saya," ungkapnya ketika bertemu dengan wartawan di Jakarta.

Diakuinya, ia bersama tim telah melakukan serangkaian upaya agar pengguna Xiaomi bisa langsung mendapatkan smartphone paling anyar asal Tiongkok ini. Steven pun tak menampik bila setiap mengadakan flash sale di toko resmi Mi Store, perangkat mereka diklaim selalu habis.

Jadi, kami pikir ini karena permintaan yang sangat tinggi," ucapnya.

Namun, Xiaomi bukannya tidak berbuat apa-apa melihat tingginya permintaan akan smartphone-nya. Steven mengklaim, tim Xiaomi dan mitra manufakturnya bekerja keras tiap hari untuk memenuhi permintaan.

Sayang, dia mengaku belum memiliki data pasti berapa unit smartphone Xiaomi, khususnya Redmi Note 5 yang telah didistribusikan untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesia.

"Berapa unit, sulit dikalkulasi karena tiap hari ada barang keluar (yang didistribusikan)," katanya.


Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   teknologi
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam kembali menggelar festival budaya berskala internasional yang bertajuk Batam International Culture Carnival (BICC) 2018. Event ini kerja sama ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution meresmikan beroperasinya KEK Galang Batang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (8/12/2018). Realisasi ..