Tiga ABK Kapal Penumpang Positif Narkoba Direhabilitasi
Sabtu, 09/06/2018 00:30:07
ilustrasi

BATAM, KABARBATAM.com - Tiga anak buah kapal (ABK) Kapal penumpang rute Batam-Tanjungbatu yang dinyatakan positif mengkonsumsi narkoban, saat terjaring Operasi Ketupat Seligi 2018 yang digelar Polda Kepri bersama BNNP Kepri dan pihak pengelolah Bandara serta Pelabuban, saat ini menjalani rehabilitasi.

Hal ini dilakukan karena ketiganya dinyatakan masih penggunana baru dan belum ada ketergantungan.

"Yang jelas sampai saat ini masih kami lakukan asessment, nanti hasil asessment yang menentukan lama atau tidak rehabnya," kata Kepala BNNP Kepri Brigjen Richard Nainggolan, Jumat (8/6/2018).

Richard mengaku sampai saat ini ketiga kooperatif dalam pemeriksaan, bahkan ketiganya mengakui apa yang telah mereka perbuat.

Sebelumnya ketiga ABK tersebut terjaring dan diamankan saat menjalani proses pemeriksaan tes urine operasi ketupat seligi 2018.

Hal ini dilakukan untuk memastikan orang-orang yang terlibat dari jasa tranfortasi darat, laut maupun udara harus bebas dari pengaruh narkoba. Agar prosea mudik 2018 ini berjalan lancar, aman dan nyaman. (mau)



Editor  : Satriyo
Tags
   
   kriminal
   
   narkoba
BP BATAM
JAKARTA, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam sebentar lagi memiliki Biro Ekonomi Kreatif. Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru BP Batam tersebut sudah dikaji dan didalami Kementerian ..
KEPRI
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Bantuan dan donasi dari masyarakat Provinsi Kepri untuk membantu korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi, dan Donggala (Sulteng) terkumpul mencapai Rp1 miliar lebih. ..