Imbang Hadapi Islandia, Messi: Saatnya Memikirkan Laga Melawan Kroasia
Minggu, 17/06/2018 15:56:19
Lionel Messi saat menendang bola dari titik pinalti saat menghadapi Islandia. (Foto: Reuters)

KABARBATAM.com- Lionel Messi, kapten timnas Argentina, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai laga menghadapi  Islandia di laga perdana Grup D Piala Dunia 2018 Rusia. 

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 itu, striker Barcelona itu gagal memaksimalkan tendangan pinalti ke gawang lawan.

"Kenyataannya, kami tidak bisa memenangi laga dan mengamankan tiga poin," ujar Messi. Ia merasa bahwa timnya pantas untuk memenangi pertandingan tersebut. "Sekarang saatnya untuk memikirkan laga berikutnya," ujar Messi.

Penampilan Lionel Messi pada laga melawan Islandia menjadi sorotan. Messi tercatat melakukan 11 usaha untuk mencetak gol, namun usahanya tidak ada yang membuahkan hasil.

"Sungguh mengecewakan saya tidak bisa mencetak gol melalui penalti. Seharusnya, peluang tersebut membuat kami unggul," tuturnya.

"Kami tidak bisa mengembangkan permainan karena Islandia bermain sangat intens. Kami harus mengembangkan permainan kami di pertandingan berikutnya," ungkap Messi.

Pada laga berikutnya, Argentina akan berjumpa dengan Kroasia. Argentina dituntut untuk memenangi laga jika ingin menjaga peluang menjadi juara.

Dewi Fortuna sepertinya belum berpihak pada Tim Tango pada Piala Dunia tahun ini. Alasannya adalah mereka kehilangan dua pemain penting karena cedera jelang bergulirnya Piala Dunia. Pemain tersebut adalah Sergio Romero dan Manuel Lanzini.



Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   bola
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Harapan besar muncul terhadap Batam International Culture Carnival (BICC) 2018. Perhelatan yang masuk dalam 100 Calender of Event (CoE)Kementerian Pariwisata (Kemenpar) itu ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution meresmikan beroperasinya KEK Galang Batang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (8/12/2018). Realisasi ..