Beberapa Bank Mulai Buka Layanan usai Libur Lebaran
Senin, 18/06/2018 14:44:17
Ilustrasi

KABARBATAM.com- Perbankan di Indonesia belum mengoperasikan penuh layanan di kantor cabangnya di berbagai wilayah di Tanah Air sejak Senin (18/6/2018). 

Namun beberapa bank sudah mulai mengoperasikan secara terbatas, tapi ada juga yang masih menutup gerbang. Seluruh bank di Tanah Air baru akan beroperasi normal pada 21 Juni 2018 mendatang. 

Berikut jadwal operasional bank yang mulai membuka layanan: 

PT Bank Mandiri Tbk 
Bank Mandiri juga mengoperasikan secara terbatas sejumlah kantor cabang di Tanah Air. Disebutkan ada sekitar 323 kantor cabang buka pada masa liburan ini. 

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI)
BNI membuka 78 outlet dengan operasional terbatas pada tanggal 18 Juni, sama seperti pada pekan lalu ketika di awal libur Lebaran. Sedangkan pada 19 dan 20 Juni, jumlah outlet belum beroperasi normal, dan hanya beroperasi secara terbatas pada 213 kantor cabang di Tanah Air.  

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI)
BRI akan mengoperasikan 229 kantor dengan layanan operasional terbatas mulai 18 sampai 20 Juni.

PT Bank Central Asia (BCA) 
BCA masih meliburkan kantor cabangnya hingga Senin. Barulah pada 19 dan 20 Juni 2018, BCA mengoperasikan secara terbatas sejumlah kantor cabang utama dan pembantu. Pada dua hari tersebut, BCA akan melayani semua transaksi kecuali terkait valuta asing. 

PT Bank CIMB Niaga Tbk
Bank CIMB Niaga tak mengoptimalkan kantor cabang di mall besok. Ada tiga kantor CIMB Niaga yang beroperasi secara terbatas esok hari, yaitu di Kantor Cabang Pembantu Taman Anggrek, Senayan City, dan Mall Kelapa Gading. 

Sedangkan pada 19 dan 20 Juni, sejumlah kantor cabang sudah mulai beroperasi secara terbatas. Berikut daftar cabang CIMB Niaga yang mulai beroperasi besok.


Editor  : Anwar
Tags
   
   bisnis
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Merespon keinginan dunia usaha agar proses perizinan cepat, mudah, dan langsung terintegrasi secara online, Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar Sosialisasi Kemudahan ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau memberikan bantaun dana sebesar Rp50 Juta kepada pengurus Masjid Dhiyaul Janah, Kelurahan Tembesi, Sagulung, Kota ..