Penghitungan Belum Final, Lis-Maya Optimis Menangi Pilkada Tanjungpinang 2018
Kamis, 28/06/2018 00:53:32
Paslon Lis Darmansya-Maya Suryanti saat pengambilan nomor urut Pilkada Tanjungpinang beberapa waktu lalu. (Foto: Tanjungpinang Pos)

TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah-Maya Suryanti optimis memenangi Pilkada Tanjunpinang 2018. Hingga sore tadi, sekitar pukul 18.50 WIB, tim pemenangan masih menghimpun seluruh perolehan suara dari TPS. 

Bertempat di Posko Pemenangan di Jalan DI Panjaitan Kilometer 7, Kota Tanjungpinang, tim pemenangan Lis-Maya masih mendata perolehan suara dari ratusan TPS yang sudah selesai melakukan penghitungan suara. 

Lis dalam keterangan persnya kepada wartawan di posko pemenangan, mengatakan bahwa tim pemenangan belum rampung menginput seluruh data formulir C1 KWK, atau data perolehan suara dari TSP yang sudah melakukan penghitungan suara. 

"Penghitungan suara baru pada posisi 51,49 persen atau 208 TPS. Masih ada 109 TPS lagi dari total 317 TPS pada Pilwako Tanjungpinang yang masih kami himpun datanya," ujarnya. 

"Data (perolehan suara) masih turun naik. Belum ada hasilnya. Gimana kita mau ngomong hasil. Belum ada hasilnya," tambah Lis. Dari data sementara yang sudah masuk, petahana Wali Kota Tanjungpinang ini unggul dari paslon nomor urut 1, Syahrul-Rama.

Lis mengaku optimis memenangi Pilkada Tanjungpinang 2018. "Tetap optimis menang," tuturnya sambil menyapa pendukungnya di Posko Pemenangan. 

Lis mengapresiasi kinerja penyelenggara pilkada, dalam hal ini KPU Tanjungpinang dan peserta pilkada yang datang mencoblos guna menyukseskan Pilkada Serentak 2018.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Tanjungpinang," pungkasnya.(*)


Sumber  : Inilahkepri.com
Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   tanjungpinang
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Merespon keinginan dunia usaha agar proses perizinan cepat, mudah, dan langsung terintegrasi secara online, Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar Sosialisasi Kemudahan ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau memberikan bantaun dana sebesar Rp50 Juta kepada pengurus Masjid Dhiyaul Janah, Kelurahan Tembesi, Sagulung, Kota ..