Malam Mingguan, Tonton Adu Hebat Messi vs Pogba!
Jumat, 29/06/2018 16:46:56
Lionel Messi. (Foto: net)

KABARBATAM.com- Kalau anda pecinta bola, sayang jika melewatkan laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 akhir pekan ini. Empat tim unggulan akan saling bentrok untuk lolos di fase berikutnya. Tim itu adalah Prancis, Argentina, Uruguay dan Portugal.

Pada hari pertama babak 16 besar, Prancis sebagai juara Grup C akan menghadapi Argentina sebagai runner-up Grup D, Sabtu (30/6/2018) sekitar pukul 21.00 WIB. di laga ini, Paul Pogba akan adu hebat dengan Lionel Messi. Di pertandingan berikutnya, anda juga akan dihibur dengan kehebatan dua pemain yakni Ronaldo dan Suarez. 

Laga Prancis versus Argentina menjadi salah satu yang paling dinantikan di babak 16 besar. Inilah satu-satunya babak 16 besar yang mempertemukan dua tim unggulan, meski mereka melalui jalan yang berbeda di fase grup.

Les Bleus tak banyak menghadapi masalah, dengan meraih kemenangan di dua laga pertama dan berimbang dalam laga tak lagi menentukan menghadapi Denmark. Di sisi lain, Argentina justru baru menang di laga pamungkas grup, yang sekaligus memastikan mereka lolos.

Ada banyak bintang di laga ini, Paul Pogba dan Lionel Messi akan jadi sorotan karena keduanya sejauh ini belum dianggap tampil optimal.

Messi baru terlihat kualitasnya pada matchday ketiga kala mengalahkan Nigeria 2-1. Sedangkan Pogba belum mencolok performanya sejauh ini. Ia terlihat hanya jadi metronome di tengah dan menjaga keseimbangan. 

Kualitasnya dalam menyerang belum dibuktikan menengok tak ada gol atau assist yang dia buat sejauh ini. Pemain Manchester United ini bahkan baru membuat dua tembakan, 1 meleset dan 1 ke arah gawang.

Jika menengok dari tiga laga fase grup, Prancis mungkin lebih diunggulkan karena permainan mereka terbilang lebih meyakinkan dengan dua kemenangan. Sedangkan Argentina tampil kurang mengesankan sebelum akhirnya lolos secara dramatis.


Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   bola
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam meluncurkan BP Batam Layanan Keliling (BLINK), yakni  pengoperasian dua kendaraan yang secara khusus melayani pengurusan Izin Peralihan ..
KEPRI
NATUNA, KABARBATAM.com- Upacara Peringatan ‎Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Natuna berlangsung khidmat, Jumat (17/8/2018) pagi. Upacara ..