Diputar Perdana di Natuna, Film Jelita Sejuba Dihadiri para Pemeran Utama
Senin, 02/07/2018 23:09:04
Film Jelita Sejuba diputar perdana di Kabupaten Natuna

NATUNA, KABARBATAM.com- Setelah sekian lama dinanti oleh masyarakat Natuna, pihak produser film Jelita Sejuba bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Natuna dan Kodim 0318 Natuna, menggelar nonton bareng (nobar) film perdana Jelita Sejuba, pada Juli 2018

Film tersebut rencananya akan ditayangkan pada pekan ketiga Juli 2018, dengan tayangan perdananya pada 15 Juli hingga 10 Agustus 2018. Pemutaran film dipusatkan di Gedung Serindit Natuna. 

Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Natuna Erson Gempa kepada wartawan di ruang tunggu lantai dasar Kantor Bupati Natuna, Senin (2/7/2018) sore.

Erson menjelaskan, penayangan film Jelita Sejuba akan ditayangkan sebanyak 4 kali dalam sehari, dengan jam tayang yang telah ditentukan. "Dalam sehari akan kami tayangkan sebanyak 4 kali. Mulai pukul 12.30 WIB, 14.30, 16.30, dan 20.00," jelasnya.

Erson menambahkan, para pengunjung yang ingin menyaksikan film tersebut akan dibebankan biaya tiket Rp15 ribu per orang dengan jumlah kursi 200 kursi.

"Selama ini kan tiket kalau di bioskop-bisokop harganya hingga Rp50 ribu per orang. Nah kita hanya Rp15 ribu saja. Semua itu untuk biaya operasionalnya," tutur Erson.

Dia menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan tiket tersebut masyarakat dapat membelinya langsung di Gedung Srindit Ranai sebelum penayangan perdana, pada 15 Juni mendatang.

Erson mengimbau agar penonton tidak memvideokan film saat film itu diputar guna menjaga kualitas film Sejuba yang kini memang belum tersebar luas tayangannya.

"Karena film ini masih film baru, kami menjaga hak milik film itu sendiri. Nanti penonton dilarang merekamnya, baik lewat HP atau apapun. Nanti ada bagian keamanan yang mengatur," ujarnya.

Lebih lanjut, Erson mengatakan, di acara nobar tanggal 29 Juli mendatang para pemeran film Jelita Sejuba, di antaranya Wafda Saifan Lubis, Ardi, Tiara, Siregar, Abigel, dan Herland akan turut hadir. Selain itu, pada 30 Juli 2018, nobar Film Jelita Sejuba juga dihiasi dengan kehadiran Anji Drive, pelantun lagu Menunggumu.

Saat ini film Jelita Sejuba telah menembus angka penjualan tiket sebanyak 270 ribu di 15 bisokop. Hal itu menandakan, film Jelita Sejuba mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia dalam menonton film berlatar belakang TNI serta wisata Natuna yang mempesona.
 
Film Jelita Sejuba, yang memiliki arti Mencintai Kesatria Negara merupakan karya rumah produksi Drelin Amagra Pictures. Film ini merupakan kisah tentang keluarga seorang prajurit di Natuna yang diangkat menjadi film.

Film Jelita Sejuba menggambarkan pergulatan batin perempuan Natuna, Sharifah yand diperankan oleh Putri Marino saat ditinggal bertugas oleh sang suami sekaligus prajurit, Jaka yang diperankan oleh Wafda Saifan Lubis harus berbakti kepada negara. 
(zal)


Editor  : Anwar
Tags
   
   
BP BATAM
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo bersama Direktur Pengembangan Manajemen Kinerja Purnomo Andiantono dan Direktur Politehnik Negeri Batam ..
KEPRI
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Guna menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019, seluruh stakeholders melaksanakan Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2019, di Lapangan Pamedan Kota Tanjungpinang, ..