Asian Games 2018: Timnas Indonesia Satu Grup dengan Hongkong, Laos, dan China Taipei
Kamis, 05/07/2018 14:44:46
Timnas Indonesia U23. (Foto: net)

KABARBATAM.com- Berlaga dalam Asian Games 2018 membuat PSSI tak akan mengubah target yang telah dipatok. Melaju ke babak semifinal atau lolos empat besar akan tetap menjadi misi utama Timnas Indonesia U-23.

Pada undian yang digelar Kamis (5/7/2018) petang, Indonesia yang berstatus sebagai tuan rumah berada di grup A bersama Hong Kong, Laos, dan China Taipei. Komposisi grup tersebut membuat pasukan Luis Milla diunggulkan untuk lolos dengan mudah.

Kendati demikian, Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria mengatakan bahwa target federasi tetap sama. Perempuan kelahiran Jakarta ini yakin target tersebut bisa dicapai dengan kerja keras yang akan dilakukan oleh timnas U-23.

"Target tidak berubah, tetap di empat besar atau semifinal, sesuai yang telah di deklarasikan dan disepakati oleh negara bersama dengan PSSI. Akan tetapi saat ini bagi PSSI kami fokus di pertandingan pertama dulu," ujar Tisha.

Lebih lanjut, Tisha mengatakan nantinya timnas U-23 akan menggelar uji coba lagi sebelum Asian Games. Rencananya pasukan Garuda Muda bakal melakukan pemusatan latihan (TC) pada akhir Juli.

"Akan ada tetapi sifatnya latihan dan tertutup. Uji coba terakhir untuk yang lawan tangguh dengan peringkat yang ada di atas kami adalah yang terakhir kemarin melawan Korea Selatan. Nantinya uji coba akan digelar tertutup di area TC," pungkasnya. 


Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   nasional-
BP BATAM
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo bersama Direktur Pengembangan Manajemen Kinerja Purnomo Andiantono dan Direktur Politehnik Negeri Batam ..
KEPRI
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Guna menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019, seluruh stakeholders melaksanakan Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2019, di Lapangan Pamedan Kota Tanjungpinang, ..