Brigjen Gabriel Lema Beri Pembekalan Wawasan Kebangsaan kepada Stakeholders Batam
Jumat, 06/07/2018 17:53:43

BATAM, KABARBATAM.com- Danrem 033/WP Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema memberikan pembekalan tentang wawasan kebangsaan dan bela negara kepada segenap komponen bangsa se-wilayah Kota Batam, di Hotel Pacific Kota Batam, Rabu (4/6/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.  

Dalam pembekalan yang disampaikan Danrem 033/WP dan Walikota Batam HM Rudi kepada para Ketua RT, RW Lurah, Camat, serta Para Babinsa, Babinpotmar, Bhabinkamtibmas, Danramil dan Kapolsek Se-Kota Batam, Danrem 033/WP menyampaikan, komponen bangsa di wilayah Kepri, khususnya Kota Batam diharapkan dapat menciptakan kebersamaan dan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Komponen bangsa di Kepri juga diharapkan menjaga kekompakan, soliditas antara aparat keamanan dengan masyarakat. Hal ini sangat penting dalam memelihara dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah yang pada gilirannya sangat berguna bagi kesinambungan pembangunan.

Soliditas TNI Polri dengan Masyarakat, sekaligus merupakan salah satu wujud dari kemanunggalan TNI-Polri-Rakyat yang merupakan Pilar Kekuatan bagi terbentuknya semangat persatuan dan kesatuan bangsa. 

Sementara itu, nota kesepahaman (MoU) Sinergitas 3 Pilar Desa di berharapkan kepada para Para Babinsa, Babinpotmar, Bhabinkamtibmas, Kades/Lurah serta Linmas dapat menyatu. Hal ini agar 3 pilar dapat bersinergi dan berkomunikasi dengan baik dalam terlaksananya keamanan di wilayah dan pembangunan Kota Batam.

Pembekalan ini juga dihadiri Walikota Batam Bapak HM Rudi, Kasi Korem, unsur SKPD Kota Batam, pimpinan TNI AL, AU, dan Polri wilayah Kepri, tokoh/pimpinan masyarakat, alim ulama, para Ketua RT, RW Lurah, Camat, serta Para Babinsa, Babinpotmar, Bhabinkamtibmas, Danramil dan Kapolsek Se-Kota Batam.(Penrem033/WP).


Editor  : Anwar
Tags
   
   batam
   
   metropolitan-
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Acara pembukaan Kejuaraan Nasional Bandung Karate Club (BKC) 2018 bersama Badan Pengusahaan (BP) Batam dibuka dengan resmi oleh Anggota 4/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana ..
KEPRI
BINTAN, KABARBATAM.com- Usulan pengajuan Upah Minimum Kabupaten (UMK) Bintan Tahun 2019 telah ditandatangani oleh Bupati Kabupaten Bintan Apri Sujadi. Usulan UMK tersebut sebesar ..