Danrem 033/WP Bekali Pelajar Tanjungpinang dan Bintan Wawasan Kebangsaan
Minggu, 08/07/2018 16:54:49
Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema memberikan pembekalan tentang wawasan kebangsaan kepada segenap siswa-siswi se-Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, di Gua Maria Telok Dalam Trikora, Kabupaten Bintan. (Foto: Panrem 033/WP)

TANJUNGPINANG, KABRBATAM.com- Komandan Korem (Danrem) 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos. memberikan pembekalan tentang wawasan kebangsaan kepada segenap siswa-siswi se-Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, di Gua Maria Telok Dalam Trikora, Kabupaten Bintan. 

Salah satu pembekalan yang disampaikan Danrem 033/Wira Pratama adalah tentang sikap dan peran pemuda katolik, sebagai generasi penerus bangsa harus memiliki semangat kebangsaan, jiwa nasionalisme yang baik, serta memiliki karakter Pancasila pada diri masing-masing siswa.

Danrem ingin siswa rajin ke sekolah, belajar dengan giat sehingga dengan demikian dapat mencapai cita-cita yang diinginkan dan menjadi pemimpin di masa depan.

Di samping itu, Danrem juga menyampaikan kepada seluruh Pemuda Katolik jangan menjadi komoditi atau penonton.
Dalam acara tersebut juga dihadiri Kasiter Korem 033/Wira Pratama serta guru-guru para siswa se-Kota Tanjungpinang dan Bintan.

Sumber: Penrem033/WP


Editor  : Anwar
Tags
   
   tanjungpinang
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Acara pembukaan Kejuaraan Nasional Bandung Karate Club (BKC) 2018 bersama Badan Pengusahaan (BP) Batam dibuka dengan resmi oleh Anggota 4/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana ..
KEPRI
BINTAN, KABARBATAM.com- Usulan pengajuan Upah Minimum Kabupaten (UMK) Bintan Tahun 2019 telah ditandatangani oleh Bupati Kabupaten Bintan Apri Sujadi. Usulan UMK tersebut sebesar ..