Pemprov Kepri Lelang Enam Jabatan, Satu Jabatan yakni Staf Ahli Gubernur
Rabu, 04/04/2018 16:32:17
Gubernur Kepri Nurdin Basirun dalam sebuah acara bersama Kepala BP Batam dan Sekdaprov TS Arif Fadillah. (Foto: Humas Pemprov Kepri)

TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri mengumumkan lelang jabatan untuk enam posisi di Pemprov Kepri. Lelang jabatan tersebut sudah diterbitkan di website Pemprov Kepri.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kepri, Firdaus menyampaikan bahwa, pengumuman tersebut mulai dipublikasikan pada 28 Maret 2018 lalu. "Kami sudah mengumumkan lelang jabatan di Pemprov Kepri. Namun, sampai saat ini belum ada yang memasukkan berkas," kata Firdaus, Senin (2/4/2018).

Pihaknya memberikan waktu bagi para calon untuk memasukkan berkas persyaratan selama 15 hari kerja. "Ada waktu selama 15 hari untuk memasukkan berkas," ujarnya. 

Kemungkinan besar para peserta memasukkan berkas menjelang akhir batas pendaftaran. "Mungkin mereka sedang mempersiapkan berkas," tambah

Enam lowongan jabatan di Pemprov Kepri tersebut, yakni;
1. Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Hukum
2. Kepala Dinas Koperasi dan UKM
3. Kepala Dinas Kominfo
4. Kepala Dinas Pendidikan (Disdik)
6. Kepala Dispenda dan Kesbangpol.

Pelaksana tugas Kesbangpol Provinsi Kepri, Zulhendri, mengaku akan melamar di salah satu lowongan  yang dibuka. Dia sudah mempersiapkan berkasnya. Zulhendri akan melamar kembali pada jabatan yang tengah diembannya saat ini.

"Ada dua pilihan. Saya berencana melamar lagi di Kesbangpol. Pilihan lain belum saya pikirkan," ungkap Zulhendri. Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah membenarkan bahwa pengumuman lelang sudah dipublikasikan.

Semua urusan selanjutnya akan ditangani oleh BKD Kepri.
"BKD adalah organisasi perangkat daerah yang mengurus kegiatan secara teknis. Kita serahkan semuanya kepada BKD," ujar Arif. (*)


Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   advetorial
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Merespon keinginan dunia usaha agar proses perizinan cepat, mudah, dan langsung terintegrasi secara online, Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar Sosialisasi Kemudahan ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau memberikan bantaun dana sebesar Rp50 Juta kepada pengurus Masjid Dhiyaul Janah, Kelurahan Tembesi, Sagulung, Kota ..