Ingin Punya Masa Depan, Anak Punk se-Kepri dapat Pembekalan dari Danrem 033/WP
Selasa, 10/07/2018 13:12:05
Sebanyak 30 anak punk se-Provinsi Kepri mendapatkan pembekalan wawasan kebangsaan dari Danrem 033/WP, di Senggarang, Kota Tanjungpinang. (Foto: Panrem 033/WP)

TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Komandan Korem 033/Wira Pratama (WP) Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Gabriel Lema, S. Sos. memberikan pembekalan kepada anak punk se-wilayah Kepulauan Riau (Kepri) di Auning Makorem 033/Wira Pratama, di Jalan Sei Timun Senggarang, Kota Tanjungpinang. 

Dalam suasana kekeluargaan, Danrem 033/WP mengatakan, kegiatan Korem 033/Wira Pratama ini mengundang anak-anak punk jalanan untuk memberikan pencerahan sekaligus mengikuti kreativitas anak punk se-wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Kegiatan tersebut dalam rangka mewujudkan anak bangsa yang hebat dan kreatif serta berwawasan kebangsaan, terutama kepada anak-anak punk jalanan agar kembali ke jati dirinya dengan hidup normal berkumpul dengan keluarganya di rumah. 

“Kami jajaran Korem ingin anak-anak itu memiliki cita-cita masa depan, untuk itu perlu dibina dengan baik," ungkap Brigjen TNI Gabriel Lema.  

Di samping itu, melalui pencerahannya Kasi Ter Korem 033/Wira Pratama, Kolonel Inf Parluhutan Marpaung juga menyampaikan bahwa setelah mengumpulkan anak-anak punk jalanan se-Provinsi Kepri tersebut, selanjutnya akan terus dilakukan pembinaan.

"Setelah didata, nantinya akan dilakukan pembinaan dan diajak bicara supaya hidupnya terarah dan tidak lagi hidup di jalanan,” ujarnya.

Sekitar 30 anak punk jalanan tersebut juga mengikuti lomba menyanyi dan sebagai Juara 1 yaitu anak punk dari binaan Koramil 01/Bintan, Juara 2 anak punk binaan Koramil 02/Bintan, Juara 3 anak punk binaan dari Koramil 03/Batam.

Seluruh peserta yang hadir juga mendapatkan hadiah dari Danrem 033/Wira Pratama Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema, S. Sos. Kegiatan yang diselenggarakan Korem 033/WP ini berjalan dengan lancar dan aman. 
 
 
sumber: (Panrem 033/WP) 


Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   tanjungpinang
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Merespon keinginan dunia usaha agar proses perizinan cepat, mudah, dan langsung terintegrasi secara online, Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar Sosialisasi Kemudahan ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau memberikan bantaun dana sebesar Rp50 Juta kepada pengurus Masjid Dhiyaul Janah, Kelurahan Tembesi, Sagulung, Kota ..